Tukul Arwana. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pelawak dan presenter Tukul Arwana dikabarkan dekat dengan Meggy Diaz selama ini.  Pedangdut asal Jember itu diakui Tukul sangat cocok dengannya hingga membuatnya nyaman.  "Ya dia baik ada chemistry, klik, senyawa, satu gelombang dan frekuensi sama saya, jadi ya nyaman aja," kata Tukul Arwana ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020).

Diakui Tukul, Meggy Diaz juga memahami posisi dirinya yang berstatus duda. Diakuinya, Meggy tahu banyak tentang pelawak yang khas dengan kumis tipisnya itu jadi memang bukan teman biasa.  "Dia juga sudah paham bahwa saya kondisinya seperti ini, saya sudah punya anak, sudah itu aja. Artinya dia bisa menyelami dan mengetahui, saya orangnya enjoy dan transparansi," ujar Tukul.

Tukul (Suara.com/Ismail)

Tukul tanggapi santai saat disinggung mengenai kabar soal telah menikah siri dengan Meggy Diaz. Dia bahkan tak membenarkan maupun mengelak. "Ya kalau menurut dia baik, ya jalani aja," kata Tukul.

Baca Juga:
Masih Digantung Tukul Arwana, Meggy Diaz Bakal Buka Hati untuk Pria Lain?

Di sisi lain, Tukul Arwana tak terlalu pusing memikirkan jodoh. Tukul pasrah membiarkan hubungannya mengalir apa adanya sesuai kehendak Tuhan untuk urusan jodoh.  "Itu mengalir aja, nanti biar diseleksi sama alam, dijaga sama Allah SWT," ujar Tukul Arwana. Tukul Arwana sudah empat tahun menduda. Sebelumnya, komedian berusia 57 tahun itu ditinggal sang istri, Susi meninggal dunia pada 2016.

Sementara itu, Meggy Diaz berencana menyelesaikan hubungannya dengan Tukul Arwana Jika sewaktu-waktu ada laki-laki yang bersedia menikahinya. Pasalnya sampai saat ini belum jelas hubungan mereka mengarah ke mana.   "Kalau misalnya nanti ada yang dekat sama aku, ya pastinya aku nggak bisa dong jalan dua-duanya," kata Meggy Diaz, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, pada (3/9/2020).

Meggy Diaz (MataMata.com/Alfian Winanto)

Nantinya pedangdut 31 tahun akan meminta kepastian kepada presenter kondang itu. Meggy Diaz berencana membuka hati untuk laki-laki lain jika belum mendapatkan kepastian.   "Pastinya aku selesaikan dulu, 'ini gimana nih mas kita, ada ujungnya nggak? Kalau nggak jelas aku bisa cari pandangan lain, bisa cari yang lain'," ungkapnya. "Kalau masih ada kedekatan seperti ini kan aku  nggak enak, pastinya harus ngobrol dulu," sambungnya.

Baca Juga:
Nggak Dilamar-lamar, Meggy Diaz Merasa Cintanya Digantung Tukul Arwana

Load More