Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tata Janeeta (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu kabar Tata Janeeta menikah dengan Raden Brotoseno, mantan suami Angelina Sondakh berembus kencang. Meski panas diperbincangkan sudah menikah diam-diam di Bandung, Tata sendiri sampai saat ini masih bungkam.

Kekinian, Tata Janeeta juga mengunggah potret yang penuh tanda tanya. Penyanyi mantan personel Mahadewi ini tengah bersama seorang pria yang diduga adalah suaminya.

Tata Janeeta (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Tata tak memamerkan wajah sang pria. Pria tersebut membelakangi kamera dan tangannya tampak digandeng oleh Tata. "Kumincir pisan sih, ayoooo pulaang!" tulis Tata Janeeta di bagian caption.

Mereka berdua tampak memakai outfit yang serasi. Tata Janeeta dengan blus putih lengan panjang dan bawahan biru. Sementara sang pria mengenakan jaket biru warna senada dan bawahan jeans.

Postingan Tata Janeeta ini langsung dibanjiri komentar netizen. Tak terkecuali oleh sang sahabat, Maia Estianty. Istri Irwan Mussry itu bertanya apakah Tata Janeeta sudah mulai berani go public.

Tata Janeeta (Instagram/@tatajaneetaofficial)

"Wah dah berani buka nih?" tanya Maia kepada Tata Janeeta. "Ampun ga berani bun," balas Tata Janeeta sambil memeberikan emoji nyengir.

Kabar Tata Janeeta memiliki hubungan dengan Raden Brotoseno pertama kali terungkap di Instagram pada 31 Agustus lalu. Di situ, pelantun "Penipu Hati" ini mengunggah foto bareng seorang lelaki, namun menutup wajahnya dengan masker.

Netizen yakin kalau lelaki yang bersama Tata Janeeta adalah Raden Brotoseno, mantan suami Angelina Sondakh dari potret viral tersebut. "Mengawali hidup dengan ibadah, semoga ke depan lebih baik walau dengan kesederhanaan dan berjuang bersama yang penting bahagia," tulis Tata Janeeta di Instagram.

Load More