Yohanes Endra | MataMata.com
Ranty Maria. (Instagram/@rantymaria)

Matamata.com - Silet Awards 2020 telah usai digelar pada Selasa (27/10/2020) malam. Sederet aktor dan aktris ternama berhasil meraih kemenangan dalam masing-masing kategori, tak terkecuali Ranty Maria, yang tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna hitam malam itu.

Ranty Maria berhasil menyabet piala dalam kategori Aktris Tersilet di Silet Awards 2020. Ia berhasil mengalahkan Felicya Angelista, Lania Fira, Naysilla Mirdad, dan Suntya Marisca.

Ranty Maria. (Instagram/@rantymaria)

Setelah membawa pulang piala Silet Awards 2020, Ranty Maria langsung membagikan momen bahagianya. Ia memperlihatkan foto-foto kemenangannya di akun Instagram.

Baca Juga:
Blasteran Korea, 5 Foto Cantiknya Ranty Maria Pemotretan Pakai Gaun

Melalui Instagram pula, Ranty Maria mengucapkan terima kasih kepada Ranvers, Pupa Lovers, dan semua yang sudah memberikan dukungan. "Terima kasih untuk semua ranvers, pupa lovers yang sudah selalu dukung dan vote #PUPA ! love y’all."

Ranty Maria. (Instagram/@rantymaria)

Pada momen menyenangkan tersebut, ada satu hal yang tak bisa lepas dari perhatian netizen. Ya, penampilan Ranty Maria benar-benar memukau dan mendapat banyak pujian.

Ranty Maria tampak mengenakan gaun panjang berwarna hitam yang begitu mewah. Tentunya penampilan Ranty Maria tak bisa lepas berkat Belly Iverzon selaku stylist, HIAN TJEN sebagai perancang busana, serta Ciel Makeup Artist.

Baca Juga:
Ogah Pacaran Beda Agama Lagi, Ranty Maria: Nggak Mau Buang-Buang Waktu!

"Congratulation kak Ranty cantik, bahagianya aku, sukses terus untuk kariernya kak, dan makin uwuuu," ujar seorang netizen. "Peri cantik!" timpal lainnya.

Ranty Maria. (Instagram/@rantymaria)

Sosok Ranty Maria benar-benar menginspirasi ya! Selain cantik, ia juga sangat berprestasi. Selamat!

Load More