Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kiwil dan istri pertama, Rochimah. (Instagram/@rohimah_alli)

Matamata.com - Heboh kabar pelawak Kiwil telah menikah lagi dengan perempuan bernama Venti Figianti. Seseorang yang mengaku paman Venti sekaligus guru spiritual Kiwil membenarkan kabar tersebut. I Istri pertama Kiwil, Rochimah pun mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Dia pun menemui Venti dan minta klarifikasi soal kabar pernikahan tersebut. 

Momen pertemuan mereka ada di dalam foto yang diunggah Rochimah. Lewat caption Instagram, Rochimah mengaku lega karena sudah mendapat penjelasan dari Venti. "Alhamdulillah pertemuan yang memang harus bertemu dan meng clearkan semua masalah. Semoga ke depannya tidak ada lagi hal-hal yang saling berburuk sangka," tulisnya.

Unggahan istri pertama Kiwil, Rochimah [Instagram]

Mengenai hasil pertemuannya dengan Venti, Rochimah memang tak mengungkap secara gamblang. Salah satu sahabatnya, Chinta Tanjung bertanya di kolom komentar karena penasaran.  "Alhamdulillah jadi gimana kemaren mbakuu sayang klarifikasinya dari mbaknya?" kata istri Ustaz Zacky Mirza itu.

Mengejutkan, Rochimah mengungkap jika Venti mengaku tak pernah dinikahi suaminya. Hal ini tentu saja berlawanan dengan pengakuan paman Venti. "@chintatanjung Alhamdulillah teh sudah terklarifikasi antara si Ventie dan suami saya sendiri serta disaksikan oleh sahabat-sahabat Bandung bahwa tidak adanya pernikahan diantara suami dengan wanita itu," balas Rochimah.

Mendengar hal tersebut, Chinta Tanjung mengaku bersyukur. Dia lantas mendoakan Rochimah dan Kiwil langgeng sampai ajal memisahkan.

Kiwil dan istri pertama, Rochimah. (Instagram/@rohimah_alli)

"@rohimah_alli alhamdulillah ikut lega mba semoga musibah (berita-berita nggak baik) segera berlalu ya sayang, dan rumah tangga Mba rohimah dan Bang kiwil samawa selalu, yang sudah ya sudah buka lembaran baru dengan catatan lebih baik tentunya salingg doain ya," kata Chinta. "@chintatanjung Aamiin Allahumma Aamiin ... makasih ya Teh untuk doa nya dan support terbaik nya," balas Rochimah.

Percakapan Rochimah dan Chinta Tanjung itu dibanjiri komentar netizen. Ada yang bersyukur, ada pula yang kembali menyinggung video pengakuan paman Venti.

"Alhamdulillah berita baik ini yg d tunggu-tunggu. Rasanya adem bangt liat Bang kiwil seutuhnya bersama @rohimah_alli," komentar nara_shya.

Load More