Ashanty, Arsya, Arsy dan Anang (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Channel YouTube The Hermasyah A6 memang rutin mengunggah video setiap harinya. Terlebih kini keluarga tersebut tengah tinggal di Bali. Mereka kerap membagikan momen menikmati Pulau Bali.

Putra kedua Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Ashanty hendak merayakan ulang tahun. Momen menjelang ulang tahun Arsya dibagikan lewat channel YouTube dengan tajuk "PERSIAPAN ARSYA BIRTHDAY, ASHANTY RESAH KONDISI ARSY".

Arsy sakit hingga bikin Ashanty panik (Youtube.com/TheHermasyahA6)

Sehari sebelum Arsya ulang tahun, kondisi Arsy Hermansyah, sang kakak malah menurun. Arsy demam tinggi hingga harus dibawa ke dokter. Bocah 6 tahun itu ternyata diare hingga membuat perutnya sakit dan sering buang air besar. Saat tertidur di pangkuan sang ibu bersama Arsya, Arsy terlihat merengek kesakitan.

Baca Juga:
Baru Selesai Operasi Langsung Bikin Video, Anang Bikin Ashanty Tepok Jidat

Ashanty tetap berusaha tenang sembari menenangkan Arsy. Anang yang berada di sampingnya juga terlihat tenang sembari main ponsel. "Baru kali ini dia diare. Jadi selama 6 tahun dia nggak pernah diare," pungkas Ashanty. Ia mengatakan putrinya itu akhir-akhir ini sering memasukan jarinya ke mulut sehingga bakteri masuk ke tubuhnya.

Melihat kakaknya yang meringis kesakitan, Arsya pun mencoba menghibur Arsy. "Adek sayang sama kak Arsy," ucap bocah yang baru menginjak 4 tahun itu.

Arsy sakit hingga bikin Ashanty panik (Youtube.com/TheHermasyahA6)

Tak lupa Arsya mendoakan sang kakak agar bisa cepat sembuh supaya bisa bermain dengannya lagi. "Semoga kak Arsy sembuh, kak Arsy sehat, kak Arsy bisa maen sama adek," kata Arsya yang membuat Ashanty terharu. Pelantun Kesakitanku itu berharap sang putri bisa sehat kembali saat perayaan ulang tahun Arsya.

Baca Juga:
Ashanty Makan Nasi Goreng Rp 1,5 Juta, Anang Hermansyah: Dilaminating Aja!

Load More