Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ramzi dan Putrinya, Asila Maisa Fatihah dan Betrand Peto (Kolase Instagram)

Matamata.com - Usai menjodohkan anaknya, Asila Maisa Fatihah dengan Betrand Peto, aktor sekaligus presenter Ramzi mendadak bikin heboh. Hal itu terlihat dalam video terbaru di akun YouTube TRANS TV Official yang diunggah belum lama ini.

Semua bermula saat Ramzi bertemu dengan keluarga Ruben Onsu. Mereka berkumpul pun untuk makan bareng. "Sinyo (sapaan Betrand Peto) 15 tahun. Potensinya alhamdulillah bagus, kariernya ke depan insya Allah juga bagus. Nanti usaha alhamdulillah banyak yah. Hasilnya juga sekarang di didik baik-baik. Dirawat secara baik-baik," kata Ramzi mengawali pembicaraan.

Ruben Onsu dan Betrand Peto [Instagram]

Ramzi lalu menyinggung soal perjodohan dengan Ruben Onsu di tengah kesempatan tersebut. "Kita kan sahabat sudah lama. Supaya mempererat persaudaraan kita, supaya kagak putus, Sinyo butuh pendamping meneruskan usaha bapak Ruben," tutur Ramzi. "Karier Sinyo juga nanti Asila juga bisa bersinegri. Gimana kalau panjer dulu. Jadi DP supaya Asila nggak kemana-mana," sambungnya lagi.

Host Dangdut D'Academy ini mengatakan kalau putrinya itu sebetulnya sempat ingin dijodohkan dengan anak Inul Daratista. Tapi, rencana tersebut tidak kunjung terealisasi. "Sempat Inul mau panjerin sama anaknya tapi nggak jadi-jadi. Dia lebih cocok sama Sinyo," ucapnya.

Ruben Onsu cuma tertawa mendengar hal tersebut. Dia justru menanggapi omongan sahabatnya itu dengan santai. "Kalau Asila itu sebenernya oke. Papahnya ribet," seloroh Ruben Onsu.

Avi Basalamah, Ramzi dan Asila Maisa Fatihah [Instagram]

Ogah menyerah, Ramzi lalu bercanda menyebut Ruben Onsu cukup memberikan salah satu gerai makanannya sebagai bentuk tanda jadi.

"Syaratnya gampang, satu atau dua outlet deh nggak apa-apa. Biar persahabatan kita nggak putus," ujar Ramzi lantas tertawa.

Bahkan Ramzi meminta Betrand Peto buat berkenalan lebih dulu dengan anak kesayangannya itu sebagai bentuk keserousannya. 

Load More