Tasya Kamila dan Tasya Nur Medina (Instagram.com)

Matamata.com - Drama-drama para ojek online saat mendapat pelanggan tak biasa, menjadi hiburan tersendiri bagi netizen. Tak jarang para ojol mendapatkan pelanggan dari kalangan artis. Banyak dari para artis ini yang ramah kepada para ojol hingga mau diajak foto bersama.

Seperti pengalaman yang dialami seorang ojol di Jakarta ini. Ia mendapat orderan dari pelanggan dengan nama Tasya Ardiansyah. Lantas ojol tersebut bertanya apakah pelanggan tersebut adalah istri dari aktor Ferry Ardiansyah.

Tasya Kamila dan anaknya (Instagram/@tasyakamila)

"Ini tasya artis itu bukan ya bu? istrinya ferry ardiansyah?" tanya tukang ojol tersebut. Lantas pelanggan itu menjawab dengan tertawa "hahahahahahahaha" jawabnya. "Namanya sih saya curiga. Iya apa engga?" lanjut ojol dengan menambahkan emoji canggung.

Pelanggan tersebut membenarkan dugaan tukang ojol. Lantas saat sampai di rumah pelanggannya, ternyata benar dugaan tukang ojol itu. Ia pun tak lupa minta foto bersama.

Kisah ojol ini diunggah di akun @dramaojol.id hingga disukai 12 ribu akun. Namun isi kolom komentar tersebut justru bikin salah fokus. Banyak yang mengira wanita berhijab di foto tersebut adalah Tasya Kamila, mantan penyanyi cilik.

Ojol foto bareng Tasya Nur Medina (Instagram.com/dramaojol.id)

"Libur telah tiba, libur telah tiba hore hore hore," tulis netizen dengan lirik lagu Tasya Kamila. "Tasya anak gembala," ungkap netizen percaya diri. "Ini Tasya si libur telah tiba," pungkas netizen lain.

Tentu saja wanita dalam foto tersebut bukanlah Tasya Kamila melainkan Tasya Nur Medina yang merupakan kakak dari aktris Zaskia Adya Mecca. Pipinya memang terlihat chubby layaknya Tasya Kamila.

Tasya merupakan istri dari Ferry Ardiansyah yang sibuk bergelut di dunia fashion bersama sang adik. Ia juga pernah membintangi sejumlah film layar lebar.

Load More