Yohanes Endra | MataMata.com
Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Rizki DA membantah telah mendesak istrinya, Nadya Mustika Rahayu untuk menjalani tes DNA terkait kandungannya. Selama ini, kabar mengenai Rizki yang tidak mengakui anak di kandungan sang istri telah tersebar luas dan menjadi sorotan.

Pentolan Dangdut D'Academy ini juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Nadya Mustika Rahayu tetap baik-baik saja. Hal itu diungkap Rizki DA dalam video 'Rizky 2R Tantang Tes DNA, Nadya Menolak Keras? - Status Selebritis' yang diunggah akun YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) belum lama ini.

Rizki D'Academy dan istri, Nadya Mustika Rahayu. [Instagram]

"Alhamdulillah baik-baik saja hubungan kami. Selagi memang statement itu (menuntut tes DNA) tidak keluar dari mulut Iky, biar kami yang menyelesaikan," katanya.

Baca Juga:
Nadya Mustika Titip Bingkisan ke Irfan Hakim, Rizki DA2 Auto Gelagapan

Yang pasti, dia tidak menampik kalau ada masalah dalam rumah tangganya. Hanya saja, Rizki DA tidak bisa banyak berkomentar mengenai itu. "Mudah-mudahan bisa menyelesaikan masalah dengan baik. Apa pun itu permasalahannya cukup kita yang tahu, yang internal aja," jelas Rizki DA.

Sebagai penutup, kembaran Ridho DA ini cuma minta doa. Dia juga berharap netizen berhenti menghujatnya. "Dan doanya juga diharapkan yang baik-baik saja. Jangan yang saling menghujat dan menjatuhkan kita," tutur Rizki DA.

Ridho DA2 posting kemesraan Rizki DA2 dan istri. (Instagram/@da2_ridho)

Seperti diketahui, Rizki DA disebut-sebut tidak percaya bahwa janin yang dikandung Nadya Mustika Rahayu adalah anaknya. Usia kehamilan Nadya Mustika Rahayu kabarnya lebih tua dari umur pernikahan mereka. Karena alasan itu pulalah hubungan keduanya merenggang. Bahkan Rizki DA sudah menghapus foto istrinya itu dari akun Instagram miliknya. (Sumarni)

Baca Juga:
Nyanyi Lagu Galau, Anting-Anting di Telinga Rizki DA2 Disorot Lagi

Load More