Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty membagikan momen bahagia untuk menyambut anniversary pernikahan yang ke-2 dengan Irwan Mussry. Ia pun akan mengungkapkan siapa sebenarnya yang sudah menjodohkan dirinya dengan sang suami.

"Sang Penjodoh pun memberikan pidato real story tentang perjodohan kita berdua. Siapakah Sang Penjodoh itu?" tulis Maia Estianty memberikan tebak-tebakan pada followers-nya, Selasa (27/10/2020). Di situ, Maia sambil mengunggah foto dirinya bersama Irwan Mussry dan ketiga putranya, Al El Dul sehari sebelum akad nikah.

Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram/@maiaestiantyreal)

Tak sedikit netizen yang mulai menebak-nebak. Ada yang bilang EL Rumi, anak kedua Maia dari pernikahan dengan Ahmad Dhani yang menjadi mak comblang hingga sosok Ari Lasso juga ikut diduga netizen.

Namun jawaban netizen ternyata disalahkan Maia Estianty. Menurutnya bukan El Rumi atau pun Ari Lasso. Kocaknya, saat ada yang menduka Ari Lasso, Maia memberikan jawaban penuh canda tawa.

"Sang Penjodohnya....yoweis pasti si Ari Lasso," tulis netizen itu menebak. Maia pun dengan renyahnya mengungkapkan kalau Ari Lasso jadi mak comblangnya di pernikahan yang pertama yakni Ahmad Dhani. "Kalo itu edisi pertama," balas Maia disertai emoji tertawa.

Maia Estianty dan Ari Lasso (Instagram @ari_lasso)

Ada juga netizen yang berkomentar kalau sosok yang menjodohkan Maia dengan Irwan Mussry adalah ayah kandungnya. "Ayahnya bunda Maia sendiri yang menjodohkan...kan yang memberi wejangan sebelum menikah ayahnya tercinta....bener ngga tebakan aku?" katanya.

Di postingan itu, Maia Estianty juga mengungkapkan kalau nanti dalam videonya akan ada pesan mengharukan dari ketiga putranya. "Menyambut Anniversary kedua aku dan suami, yang jatuh pada tgl 29 Oktober," tulisnya.

"Pada hari Rabu, tgl 28 Oktober, pkl 18.30, akan ditayangkan video sehari menjelang pernikahan kami di Tokyo. Pesan haru AL EL DUL sehari sebelum pernikahan kepada calon Ayah," lanjutnya.

Load More