Yohanes Endra | MataMata.com
Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar baru saja meraih dua penghargaan dari ajang Silet Awards 2020. Ibu satu ini menang untuk kategori Asmara Tersilet dan Kehidupan Tersilet.

Saat menyampaikan pidato kemenangannya, Jessica Iskandar sempat tak kuasa menahan tangisnya. Lewat Instagram pribadinya, dia pun mengunggah potrenya saat menghadiri Silet Awards 2020. Jedar sapaannya mengaku piala itu memberikan banyak dampak buat kehidupannya.

Unggahan Jessica Iskandar [Instagram/@inijedar]

"Tanpa cinta kecerdasan itu berbahaya dan tanpa kecerdasan cinta itu tak cukup. Dapat dua piala di Silet Awards semalam membuat aku semakin percaya untuk selalu positif menjalani segala bentuk situasi hidup," tulis Jessica Iskandar pada Rabu (28/10/2020).

Baca Juga:
Daftar Lengkap Pemenang Silet Awards 2020, Jessica Iskandar Boyong 2 Piala

Dia juga mengatakan kepada semua orang agar tidak patah semangat gara-gara mengalami kegagalan asmara. "Semangat untuk semua pecinta sejati, jangan pernah lelah untuk kasih. Tertutup satu pintu akan terbuka seribu pintu lain," sambungnya.

Tidak menunggu lama, unggahan bintang Dealova ini pun langsung menuai beragam komentar. Dia mendapat banyak pujian dari para netizen. "Suatu saat mba Jess akan menemukan yang terbaik, smile," ujar netizen di kolom komentar. "Semangat terus mommy, bismillah semua jadi lebih baik. Ambil hikmahnya," timpal lainnya.

Jessica Iskandar saat menang Silet Awards 2020 [Instagram/@officialrcti]

"Semangat Jess akhirnya move on juga. Lebih dewasa dan bijaksana sekarang, sehat dan bahagia selalu, GBU," imbuh netizen yang lain. "Orang baik, hebat, kuat, pasti Tuhan bukankan semua pintu," sambung @rakmeniyanti.

Baca Juga:
Seksi Pakai Baju Transparan, Jessica Iskandar Digodain Vicky Prasetyo

Seperti diketahui, Jessica Iskandar menerima piala itu bukan tanpa alasan. Jalinan asmara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle mendadak kandas di tengah jalan.

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Padahal, mereka sudah bertunangan. Bukan cuma itu, keduanya juga sudah merencanakan pernikahan. Dalam keterangannya, Jessica Iskandar mengisyaratkan bahwa hubungan itu putus karena Richard Kyle sudah tidak mencintai dirinya lagi. (Sumarni)

Load More