Yohanes Endra | MataMata.com
Sule ketemu Oma Nathalie Holscher. (Youtube/SuleChannel)

Matamata.com - Kabar mengenai hubungan Sule dan Nathalie Holscher kembali mencuri perhatian. Teranyar, Nathalie Holscher membuat sebuah pengakuan yang memperlihatkan momen bucinnya dengan Sule.

Dalam permainan Truth or Truth bersama Putri Delina, anak kedua Sule, Nathalie mengaku bahwa dia sering mencium foto Sule. Dikutip dari kanal Sunah Channel, Rabu (28/10/2020), Nathalie mendapat pertanyaan dari kartu yang diambil Putri.

Sule bersama Nathalie Holscher dan keempat anaknya. [Instagram]

"Siapa nama artis yang fotonya pernah Bunda cium?" kata Putri bertanya pada Nathalie. Terdiam sejenak, Nathalie menyebut Sutisna, yang merupkan nama asli Sule.

Baca Juga:
Usai Menikah Nanti, Nathalie Holscher Takut Didiemin Anak-Anak Sule

"Sutisna," katanya disambut tawa keduanya. Putri terlihat kaget. Tapi buru-buru direspons Nathalie. "Kan artis juga. Gini," ujar Nathalie sambil peragakan mencium foto Sule dari ponsel yang dipegang.

"Siapa lagi. Nggak ada lagi," kata Nathalie melanjutkan. Putri Delina masih terlihat heran. Penarasan dia kembali bertanya apa benar calon ibunya itu kerap mencium foto Sang Ayah. "Iya (benar), kalo lagi di rumah kan suka," ujarnya sambil perlihatkan gestur rindu Sule. 

Sule mengajak Nathalie Holscher makan malam bareng Rizky Febian dan Putri Delina. [YouTube channel Sule]

Nathalie Holscher dan Sule akan melangsungkan pernikahan pada 15 November 2020. Hal ini sudah dipastikan pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Jatisampurna. Pihak KUA juga membocorkan lokasi pernikahan mereka. Tsamara Resto yang berada di kawasan Jatisampurna dipilih Sule dan Nathalie sebagai saksi bisu momen indah mereka. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Kasur dan Kitchen Set, 5 Potret Mobil Bulan Madu Sule dan Nathalie Holscher

Load More