Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram/@kevinaprilio)

Matamata.com - Mas kawin atau mahar pernikahannya dengan Vicy Melanie diomongin publik karena berupa uang Rp 251.020, musisi Kevin Aprilio angkat bicara. Ia mengungkap pemilihan emas kawin itu bukan tanpa alasan. Nominal duit menandakan tanggal pernikahan mereka yang digelar pada 25 Oktober 2020. Lalu uang yang diberikannya pun edisi terbatas.

"Kalau maharnya sih uang 250 ribu tapi uang yang dulu gitu, jadi colectable money," kata Kevin Aprilio di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020).

Kevin Aprilio. (Instagram/@memes605)

Putra sulung Adie MS ini merasa nominalnya tidak terlalu penting. Namun makna di balik itu semua yang mempunyai daya tarik sendiri. "Jumlahnya bukan yang banyak tapi (dilihat) dari yang klasik," lanjutnya.

Kevin Aprilio menjelaskan tak ada alasan khusus mengapa memilih uang lama untuk dijadikan mahar pernikahan. "Kenapa ya, karena lagi pengin begitu aja sih. Sesuatu yang langka jadi lebih seru," tuturnya.

Akad nikahnya dengan Vicy Melani disebut Kevin Aprilio juga terbilang sederhana. Meskipun, ia mengaku gedung pernikahannya terbilang mewah.

Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie [MataMata.com/Yuliani]

"Mewah atau nggak relatif sih ya. Tempatnya sih memang cukup oke banget tapi budget kami selayaknya aja nggak terlalu yang jor-joran," beber Kevin Aprilio.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akhirnya resmi menikah pada 25 Oktober 2020 setelah beberapa kali ditunda akibat pandemi virus corona. 

Baru menggelar akad nikah, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie berencana menggelar resepsi tahun depan. Bulan madu dan momongan pun ditunda keduanya imbas pandemi corona hingga membuat keduanya fokus membangun bisnis.

Load More