Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sule lamar Nathalie Holscher di depan Andre Taulany (YouTube/Taulany TV)

Matamata.com - Sule lagi di mabuk asmara karena sebentar lagi akan menikahi kekasihnya, Nathalie Holscher. Ia pun sudah tanpa ragu mengunggah foto artis blasteran Jerman ini di akun Instagram pribadinya, @ferdinan_sule.

Seperti pada postingannya pada Rabu (28/10/2020), Sule mengunggah foto Nathalie Holscher yang sedang selfie. Ia mengenakan outfit berwarna pink. Wajahnya semakin mulis dengan filter kamera yang dipakai untuk fotonya itu.

Nathalie Holscher. (Instagram/@ferdinan_sule)

"Filternya bagus (emoji love)," keterangan yang tertulis di foto Nathalie. Sementara itu, di caption postingannya, Sule tak menuliskan apa-apa hanya menyisipkan sebuah emoji.

Baca Juga:
Bucin Banget! Nathalie Holscher Ciumi Foto Sule di Depan Putri Delina

Ya, emoji bungan mawar merah sekaligus memention akun Nathalie Holscher. Sontak aksi Sule mengunggah foto calon istrinya itu membuat netizen meledek ayah Rizky Febian ini budak cinta atau bucin.

"Ciee lagi bucin," komentar netizen disisipi emoji ngakak. "Hihihi bucin," ledek netizen lain. "Pip pip pip calon bojo kang," goda yang lain. Banyak juga netizen yang takjub dengan kecantikan Nathalie, "MasyaAllah cantiknya noni'y akang @ferdinan_sule," tulisnya.

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Tambahan informasi, Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan akan menikah pada 15 November 2020. Kabar itu dibenarkan pihak KUA tempat keduanya mendaftarkan pernikahannya. Tempat pernikahan hingga rencana bulan madu juga sudah disiapkan mereka.

Baca Juga:
Bak di Negeri Dongeng, 5 Potret Lokasi Pernikahan Sule - Nathalie Holscher

Load More