Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vivi JKT48. (Instagram/@jkt48.vivi)

Matamata.com - Personel JKT48 kembali dikonfirmasi positif virus corona atau COVID-19. Kali ini adalah Viona Fadrin atau yang akrab disapa Vivi dari team T. Hal itu diumumkan langsung oleh pihak manajemen melalui situs resmi JKT48.

"Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48. Pada hari Sabtu, 24 Oktober, Viona Fadrin (team T) didapati terpapar oleh virus COVID-19," katanya dalam keterangan resminya.

Vivi JKT48. (Instagram/@jkt48.vivi)

Pihak manajemen mengungkap bahwa sang artis awalnya mengalami gejala batuk. Setelah menjalani pemeriksaan, dia dinyatakan positif COVID-19. "Hasil ini didapati setelah yang bersangkutan melakukan tes terpisah. Saat ini Vivi mengalami gejala batuk," ungkapnya.

Meskipun begitu, Vivi JKT48 memutuskan menjalani isolasi mandiri di rumah setelah berobat di rumah sakit. "Yang bersangkutan telah menjalani perawatan, menerima obat dari rumah sakit, dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri," sambungnya.

Yang pasti, mereka menekan para personel JKT48 yang tergabung dalam team T dinyatakan negatif. Begitupun dengan para stafnya.

Vivi JKT48. (Instagram/@jkt48.vivi)

"Vivi terakhir kali melakukan kontak dengan member dan staf pada hari Kamis, 22 Oktober dan setelah itu tidak melakukan kegiatan JKT48. Kemarin seluruh member team T telah menjalani tes swab PCR dan didapati semua hasilnya negatif," jelasnya.

"Setelah ini pun, kami berkomitmen untuk terus menjaga kesehatan dan keselamatan para member dan staf," imbuhnya lagi.

Sebagai penutup, mereka meminta doa untuk kesembuhan Vivi JKT48. "Mohon doa dan dukungannya untuk Vivi agar kembali pulih dan bisa kembali berkegiatan," ucapnya.

Load More