Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mayangsari. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Vakum selama tujuh tahun, Mayangsari sekarang kembali meluncurkan lagu terbaru. Bertajuk 'Ku Tak Baik-baik Saja Tanpa Mu' itu berkisah soal perjuangan cinta terhadap orang yang dikasihinya. Lagu itu diciptakan langsung oleh Melly Goeslow.

"Kesibukannya sekarang, baru aja syuting hari ini. Lagi promoin singel baru 'Ku Tak-tak Baik Saja Tanpa Mu' ciptaan Melly Goeslow," ungkap Mayang Sari, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020).

Mayangsari. (Matamata.com/Ismail)

Istri Bambang Trihatmodjo itu mengungkap alasannya meluncurkan single baru. Pasalnya buah hatinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo kini sudah beranjak dewasa. "Mungkin kalau saya bilang timingnya tepat. Anak sudah besar," terang Mayangsari.

Baca Juga:
3 Potret Terbaru Putri Mayangsari yang Berkelas: Kylie Jenner Mah Lewat!

Ditambah, kehidupan perempuan 49 tahun ini merasa sudah bisa mengatur jadwalnya sebagai penyanyi serta istri di rumah. "Saya menganggap urusan domestik sudah settle. Apa pun yang terpenting domestik harus beres dulu ya, kalau nggak go Internasional cari destinasi lain jadi repot," tuturnya.

Tak cuma itu, Mayangsari juga sudah mendapat dukungan penuh dari Bambang Trihatmodjo buat kembali aktif sebagai penyanyi.

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari (Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal)

"Jadi ya udah saya menganggap anak saya sudah gede satu, yang kedua mungkin suami saya tidak pernah melarang saya sebetulnya untuk bernyanyi," ucap Mayangsari. "Dia kenal saya, saya adalah seorang penyanyi, mungkin dia merindukan saya bernyanyi," pungkasnya. (Ismail)

Baca Juga:
Bambang Trihatmodjo Dicekal, Mayangsari Malah Asyik Nyanyi Bareng Anak

Load More