Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sunan Kalijaga (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Postingan penyanyi Karen Pooroe di Instagram Story mencuri perhatian publik. Ini karena dia mengaku telah ditipu orang kepercayaan pengacara kondang artis. "Maling. Duit hasil keringet gue dimaling euy sama orang kepercayaan pengacara artis," tulisnya yang jadi bahan omongan.

Sayangnya pentolan Indonesian Idol ini tidak menyebutkan siapa sosok pengacara yang dimaksud. Dia khawatir terkena pasal pencemaran nama baik. "Ditipu sama orang kepercayaan pengacara kondang. Kalau gue mention nanti kena UU ITE lagi," jelas Karen Pooroe.

Unggahan soal Karen Pooroe [Instagram/@lambe_turah]

Semenjak diunggah ulang akun gosip Lambe Turah di Instagram, postingan Karen Pooroe ini langsung menuai beragam komentar.

Baca Juga:
Tulis Unggahan Siap Bongkar Bukti, Sunan Kalijaga Ancam Taqy Malik?

"Parhat Sunan Hutapea?" tebak akun @citralastyanihutabarat di kolom komentar. "Sunan kalijaga?" imbuh @pecinta_kochenk. "Yang pasti nggak mungkin bang Hotman sih. Kalau yang itu nggak tahu deh," timpal @aldhylapoetri.

Tahu bahwa namanya disebut-sebut, Sunan Kalijaga pun turut memberikan komentarnya. Dia memang dikenal sebagai pengacara yang kerap menangani kasus para artis. "ADA APA LAGI INI RIBUT RIBUT BAWA NAMA SAYA?!" ujar Sunan Kalijaga.

Karen Pooroe (Instagram.com/karenpooroe)

Sayangnya hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai sosok pengacara yang dimaksud oleh Karen Pooroe. (Sumarni)

Baca Juga:
Pamer Foto Salmafina Berhijab, Sunan Kalijaga: Dia Nggak Jualan Agama!

Load More