Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sarah Menzel dan Ashanty [YouTube/ The Hermansyah A6]

Matamata.com - Momen pertemuan pertama Azriel Hermansyah dengan kekasihnya, Sarah Menzel dibocorkan Ashanty. Dia bilang ketika mereka berada di Ubud, Bali lah momen istimewa itu terjadi.  Hal itu terungkap dalam video 'SARAH MENGUNGKAPKAN ISI HATINYA KE ASHANTY' yang diunggah di akun YouTube The Hermansyah A6 pada Selasa (27/10/2020).

Semua bermula saat Ashanty bertanya mengenai kesan pertama Sarah Menzel bertemu dengan Azriel Hermansyah. "Apa kesan pertama ketemu sama Azriel?" tanya Ashanty penasaran. 

Sarah Menzel dan Ashanty [YouTube/ The Hermansyah A6]

"Apa yah? Waktu itu kan lagi malem terus baru pulang kerja buru-buru ke sana. Orangnya yah bingung juga (jawabnya) yah. Dia orangnya kayak ngamatin gitu," jawab Sarah Menzel.

Ashanty membenarkan kala mendengar hal tersebut. Istri Anang Hermansyah ini menyebut bahwa putra sambungnya itu sulit dekat dengan perempuan. "Tapi jujur Jiel itu susah banget suka sama cewek," ungkap Ashanty.

Namun, bahwa Azriel Hermansyah langsung tertarik kepada Sarah Menzel di pertemuan pertama mereka dibenarkan Ashanty.

Sarah Menzel dan Ashanty [YouTube/ The Hermansyah A6]

"Tapi waktu pertama kali ngelihat Sarah, aku nggak tahu kenapa itu Jiel langsung lihat aku, aku lihat Jiel. Tapi dia kayak langsung diem. Dia nggak suka dicie-ciein. Dia tuh orangnya sensitif. Aku diemin juga," cerita Ashanty. "Cuma terus dia deketin aku bilang cantik banget yah. Itu sih Jiel langsung salah tingkah," sambungnya lagi.

Sarah Menzel sendiri mengaku tidak banyak berinteraksi dengan Azriel Hermansyah kala itu. "Aku juga diem aja. Di sana cuma dengerin aja," ucapnya. "Iya sempat canggung yah," timpal Ashanty.

Kendati begitu, di momen itu Azriel Hermansyah sebetulnya sudah tertarik dengan Sarah Menzel ditegaskan oleh Ashanty. "Pas nyampe ke kamar juga, aku tanya nggak minta nomornya. Terus dia bilang 'Nggak ah ntar aja aku DM'. Akhirnya dia DM kamu?" tanya Ashanty.

Load More