Tas produk Aisyahrani yang dituding jiplak brand ternama (Instagram.com/syh55)

Matamata.com - Aisyahrani, adik Syahrini memang dikenal punya banyak usaha. Salah satunya yang kini tengah menuai kontroversi yakni bisnis tas totebag yang disebut bagian dari UMKM.

Sayangnya model tas tersebut dituduh menjiplak brand ternama dunia. Tapi rupanya baik Aisyahrani maupun Syahrini tak mau ambil pusing dan terus memasarkan tas tersebut meski panen cibiran.

Syahrini saat pamerkan produk tas (Instagram.com/syh.byaisyahrani)

Netizen pun kembali dibuat geram saat ibu dua anak itu memamerkan tas-tas miliknya yang laku dijual hingga ke berbagai negara. Awalnya Aisyahrani mengatakan jika ia rindu keliling dunia hingga pamer tas-tasnya laku dipasarkan ke luar negeri.

"Rindu terbang ya ga siihhh? sekarang cuma jualan saya yang terbang ke berbagai belahan duniaaaa. Saya nya dirumah aja," tulis Aisyahrani pamer.

Ia juga menunjukan kardus-kardus berisi tas totebag produknya yang katanya akan dikirim ke luar negeri. Bahkan di atas kardus tampak tulisan beberapa negara seperti Singapura, Thailand bahkan Dubai.

Postingan Aisyahrani (Instagram.com/lambee.pedes)

"Pengen ikut ihh terbang sama totebag iniiiii (emoji tertawa) biarkan kita #dirumahaja biarkanlah yang terbang hanya totebag manja ini yakaaannn???" lanjut Aisyahrani.

Tangkapan layar postingan istri Jeffrey Geovani itu diunggah kembali oleh akun @lambee.pedes hingga langsung dibanjiri hujatan netizen. Banyak yang menyebut jika kakak beradik itu bisa dituntut oleh brand tas ternama dunia karena diduga menjiplak model tas mereka.

"Niatnya itu loh biar orang-orang tau barangnya laku ampe ditulis negara mana aja, hanya buat masukin ke ig story," tulis netizen julid. "Tas nya uda Go International yee, gua menunggu kesandung hak cipta sama yang punya brand asli Di*r," tulis netizen lain. "Kirim ke LN masih dilakban pake lakban coklat gitu.. katanya tas mewah," imbuh lainnya.

Load More