Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Taqy Malik dan Serell Thalib atau Serell Nadirah [Kolase Instagram]

Matamata.com - Awal perkenalannya hingga bisa menikah dengan Serell Nadirah atau Serell Thalib dibeberkan oleh Taqy Malik. Mantan suami Salmafina Sunan itu bilang semua bermula dari doanya di depan kakbah ketika jalani umrah.

"Entah kenapa, kan biasanya saya doa mintanya umum, macam macam, tapi kalau ini khusus minta doa jodoh yang terbaik salehah, cantik yang bisa nurut sama suami," kata Taqy Malik, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020).

Istri Taqy Malik, Serell Thalib atau Serrel Nadirah [Instagram/sherel_thalib]]

Taqy seperti mendapat jawaban usai berdoa di depan kakbah. Seorang perempuan bernama Serrel Nadirah me-repost unggahan Insta Story-nya. Padahal Taqy bilang Serell bukan followernya di Instagram. "Terus saya coba telusuri orangnya seperti apa," ujar Taqy.

Dari teman-temannya lah, Taqy mendapat informasi tentang Serell Thalib. Kemudian dia memantapkan hati untuk memperistri perempuan asal Batam itu usai menjalani masa istikharah yang panjang. "Alhamdulillah setelah melalui masa istikharah yang panjang akhirnya saya mutusin dengan izin Allah saya menikah dengan dia," ujar dia.

Baca Juga:
Taqy Malik ke Pasar hingga Temani Istri Masak: Hubungan yang Sangat Bagus

Menurut Taqy, Serrel penasaran dengan sosoknya setelah mendapat cerita dari berbagai rekan-rekannya. Kemudian Serell memberanikan diri  me-repost unggahannya kakbah "Kebetulan stories saya waktu itu bagus tentang tongkrongan gitu, saya bilang tongkrongan terbaik saya adalah Kabah, enak adem dan tenang," kata Taqy.

Taqy Malik dan Serell (Instagram.com/taqy_malik)

Ketika Serell me-repost unggahan tersebut, Taqy awalnya biasa saja. Tapi pelan-pelan dia berpikir bahwa itu adalah jawaban doanya di depan kakbah. Akhirnya Taqy dan Serell menikah usai waktu 9 bulan dari perkenalan. Pernikahan mereka sendiri digelar di Batam pada 18 Oktober 2020 dan hanya mengundang orang terdekat. [Ismail]

Baca Juga:
Video Salmafina Nangis di Bandara, Sikap Taqy Malik Jadi Sorotan

Load More