Yohanes Endra | MataMata.com
Gading Marten (Instagram/@gadiiing)

Matamata.com - Gading Marten belakangan kembali terbuka dan mau bercerita tentang kehidupan pribadinya. Teranyar, Gading mengatakan bahwa dia sempat mengalami beberapa cobaan untuk mendapatkan pasangan hidup.

Menurut Gading Marten, ia kesulitan mencari pasangan hidup karena menyandang status duda setelah bercerai dari Gisella Anastasia atau Gisel. Sehingga, pencariannya bisa dibilang tidak semudah apa yang dipikirkan orang lain.

Gading Marten (Instagram/@gadiiing)

"Maksud gue, buat duda-duda, apalagi (yang sudah punya) anak, susah-susah gampang juga (mendapatkan pasangan)," kata Gading di YouTube TAULANY TV, Selasa (27/10/2020). "Belum tentu orang tuanya itu bisa menerima, 'Lu ngapain sama duda? 'Kan bisa cari sama yang masih single.' Jadi ada banyak bahan pertimbangan."

Baca Juga:
Gempi Kenalkan Gebetan Gading Marten ke Gisel, Canggung Abis!

Andre Taulany kemudian menanyakan, apakah perkataan tersebut memang berdasarkan dari pengalaman Gading? Gading terlihat tidak membantah dan mengiyakan.

Kantor Gading Marten. (Youtube/TaulanyTV)

Meski demikian, Gading terus belajar dari kesalahan yang pernah ada selama membangun rumah tangga dengan Gisel. Ia pun tak ingin buru-buru mencari istri.

Baca Juga:
Bukan Gisel, Artis Ini Jadi Wanita Impian yang Ingin Dinikahi Gading Marten

Load More