Yohanes Endra | MataMata.com
Gading Marten dan Gempi. (Instagram/@gadiiing)

Matamata.com - Hanya dari sebuah pertanyaan Gempi pada teman perempuan Gading Marten ini, sang ayah bisa langsung mengetahui bahwa putrinya tampak sadar dengan perceraiannya. Padahal, selama ini Gading Marten kerap berusaha menutupi perceraiannya dari Gempi, sang putri kesayangan.

Belakangan, Gading perlahan merasa bahwa Gempi menyadari orang tuanya sudah bercerai. Ini berawal ketika pemilik nama lengkap Gempita Nora Marten itu menanyakan suatu hal.

Gading Marten (Instagram/@gadiiing)

"Kayaknya sih (Gempi) sudah tahu, tetapi jujur gue belum pernah tanya. Gempi seumur itu sudah terlalu pintar, dia tahu kondisi," kata Gading di YouTube TAULANY TV, Selasa (27/10/2020).

Gading lalu menjelaskan momen yang membuat dirinya yakin bahwa Gempi menyadari perpisahan orang tuanya ketika ia memperkenalkan seorang perempuan kepada Gempi. Saat itu, Gading mendengar Gempi bertanya kepada teman perempuan Gading.

"Jadi, ada satu cewek nih, dia (Gempi) sampai tanya ke cewek ini 'Do you have a boyfriend?'," cerita Gading. Gempi pun melanjutkan pertanyaannya dan membicarakan tentang status hubungan perempuan tersebut dengan Gading.

Gempita Nora Marten atau Gempi. (Instagram/@gisel_la)

"Gue (saat itu) lagi menjauh (dari mereka berdua), Gempi yang tanya, 'Are you my dad's girlfriend?', gitu. Bingung kan ceweknya," ujar Gading sembari tertawa.

Tak cuma itu, Gempi bahkan secara sengaja sempat menelepon Gisel melalui panggilan video. Menurut Gading, Gempi menghubungi Gisel karena ingin memberitahu ada seorang perempuan di depannya.

"Dia (Gempi) video call emaknya 'Hai Ma', (kemudian) langsung dibalik kameranya (ke arah perempuan dan Gisel langsung), 'Hai', (yang juga dibalas) 'Hai Gisel'," kata Gading.

Load More