Yohanes Endra | MataMata.com
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Billy Syahputra dan Amanda Manopo sedang dimabuk asmara. Keduanya sepakat untuk tidak melihat masa lalu satu sama lain, tapi lebih memilih memandang masa depan. "Aku nggak pernah lihat masa lalu Manda. Begitupun Manda juga nggak liat masa lalu Billy, karena masa lalu gue juga kelam sama mantan," kata Billy Syahputra saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Billy menyadari bahwa dia dan Amanda kerap gonta-ganti pasangan. Namun, adik almarhum Olga Syahputra itu menegaskan tak pernah berniat untuk seperti itu. Hal itu kata Billy, sudah digariskan oleh Tuhan. "Billy punya pasangan nggak pernah lancar ya endingnya, nggak bersama lagi. Tapi itu kehendak Tuhan," ujar Billy.

Momen Amanda Manopo dan Billy Syahputra ke Pasar. (Youtube/BillySyahputra)

Karenanya, Billy berharap Amanda jadi pelabuhan hatinya yang terakhir. Meskipun, mereka berbeda keyakinan, setidaknya untuk saat ini. "Billy berpasangan sama Amanda kan ikhtiar pengen ke jenjang yang lebih baik lagi. Mudah-mudahan ini (Amanda) yang terakhir lah," kata Billy Syahputra.

Baca Juga:
Billy Syahputra Pernah Buat Amanda Manopo Menangis Gara-gara Masalah Sepele

Pemilik nama lengkap Jhoni Roma Billy Iskandar itu menilai Amanda Manopo sosok perempuan yang sabar. Dari situ, Billy merasa bahwa Amanda cocok untuk dijadikan pendamping hidup. "Manda sudah pas banget lah, dia tipe orang nggak pernah marah. Nggak pernah marah, hal kecil dibesarin, perihal masa lalu Billy apapun itu nggak pernah di permasalahin. Sudah cocok lah," ujar lelaki berusia 29 tahun ini.

Selain sabar, Amanda Manopo juga dinilai Billy selalu bikin dirinya gemas. "Dia (Amanda) lucu, manja, perhatian, baik banget sih anaknya baik banget. Manda pokoknya cocok lah pas," kata Billy Syahputra.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo [Instagram]

Billy Syahputra dan Amanda Manopo mulai berpacaran sejak Juli lalu. Di media sosial, keduanya cukup rajin berbagi momen mesra. (Herwanto)

Baca Juga:
Amanda Manopo Dipangku Billy, Disebut Gigi Hadid dan Zayn Malik Indonesia

Load More