Jum'at, 27 November 2020
Yohanes Endra : Kamis, 29 Oktober 2020 | 16:00 WIB

Matamata.com - Billy Syahputra dan Amanda Manopo sedang dimabuk asmara. Keduanya sepakat untuk tidak melihat masa lalu satu sama lain, tapi lebih memilih memandang masa depan. "Aku nggak pernah lihat masa lalu Manda. Begitupun Manda juga nggak liat masa lalu Billy, karena masa lalu gue juga kelam sama mantan," kata Billy Syahputra saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Billy menyadari bahwa dia dan Amanda kerap gonta-ganti pasangan. Namun, adik almarhum Olga Syahputra itu menegaskan tak pernah berniat untuk seperti itu. Hal itu kata Billy, sudah digariskan oleh Tuhan. "Billy punya pasangan nggak pernah lancar ya endingnya, nggak bersama lagi. Tapi itu kehendak Tuhan," ujar Billy.

Momen Amanda Manopo dan Billy Syahputra ke Pasar. (Youtube/BillySyahputra)

Karenanya, Billy berharap Amanda jadi pelabuhan hatinya yang terakhir. Meskipun, mereka berbeda keyakinan, setidaknya untuk saat ini. "Billy berpasangan sama Amanda kan ikhtiar pengen ke jenjang yang lebih baik lagi. Mudah-mudahan ini (Amanda) yang terakhir lah," kata Billy Syahputra.

BACA SELANJUTNYA

Beruntung Dipacari Billy Syahputra, Amanda Manopo: Untung Punya Laki Santai