Yohanes Endra | MataMata.com
Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant (Instagram @ivan_gunawan)

Matamata.com - Sebuah kabar yang cukup mengejutkan datang dari Ruben Onsu. Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan foto Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant atau lebih dikenal Bella Sant.

Bila melihat caption yang ditulis Ruben, Ivan Gunawan dan Bella tampak sedang melakukan sesi foto prewedding. Keduanya juga tampak mengenakan busana yang begitu formal yang kerap dipakai untuk acara pernikahan.

Ivan Gunawan dan Bella Sant. (Instagram/ruben_onsu)

Dalam caption-nya, Ruben juga menuliskan sebuah harapan untuk Ivan Gunawan. Doa terbaik untuk kalian ya, ini langkah awal yang baik. Lancar sampe hari H nya ya @ivan_gunawan and @bellaapriliasant #preweeding #ivangunawan," tulis akun ruben_onsu pada hari Kamis (29/10/2020).

Baca Juga:
Ivan Gunawan Desain Gaun Buat Lesty Kejora, Pernikahan di Depan Mata?

Melihat foto itu, banyak rekan seleb yang memberikan komentar. "Amin," tulis Donna Agnesia. Ivan Gunawan pun mengomentari unggahan tersebut dengan memberikan emoji.

Beberapa setelah Ruben mengunggah foto itu, Igun juga membuat sebuah unggahan tersendiri di akun Instagramnya. "Bahagia apa nga ... hanya saya yg bisa ngerasain .... kalian hanya bisa like , coment & share," tulis akun ivan_gunawan.

Ivan Gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)

Netizen pun ikut berkomentar. "Ini beneran ga sih? Seneng banget, doa terbaik untuk ka Igun dan Bella," tulis seorang netizen. Kemudian netizen yang lain menimpali, "Masa Ruben Onsu becanda sama hal yang kayak gini, gak mungkinlah, ini beneran Insha Allah tahun depan nikahnya."

Baca Juga:
Cantik dan Berprestasi, 5 Potret Bella Aprilia 'Calon Istri' Ivan Gunawan

Load More