Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kiwil dan istri pertama, Rochimah. (Instagram/@rohimah_alli)

Matamata.com - Istri pertama Kiwil, Rochimah akhirnya lega saat tahu suaminya tidak menikah lagi dengan perempuan bernama Venti Figianti. Sebelumnya, ia mengaku sangat kaget soal kabar Kiwil menikah lagi.

"Saya alhamdulillah, memang pertama agak-agak kaget ya. Karena ini berita memang langsung mencuat banget gitu lho," kata Rochimah, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2020).

Kiwil dan Rohimah (Instagram/@ rohimah_alli)

Rochimah kemudian mengisahkan detik-detik pertemuannya dengan Venti Figianti yang disaksikan kerabat dekatnya di Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

"Akhirnya saya minta sama ayahnya (Kiwil) untuk datang ke sana nemuin si teh Venti ini. Nah kami ketemuan, kami semuanya berunding di sana, kami semuanya mengklarifikasi apa yng sebenarnya terjadi," ungkapnya.

"Dan disaksikan juga sahabat-sahabat saya di Bandung ada Pak Haji Iyeb, ada istrinya, ada istrinya Ustaz Deddy, ada istrinya Kang Diplo. Pokoknya banyak lah, termasuk ada anak saya, abang, sama si Awil menyaksikan," sambungnya.

Istri Kiwil, Rochimah bersama Venti Figianti. [Instagram]

Dalam pertemuan itu, perempuan bernama Venti Figianti dan Kiwil secara langsung mengaku dihadapan Rochimah tak pernah menikah seperti yang ramai diberikatan. "Dan memang dari dari mulut si Teh Venti ini memang bilang tidak ada pernikahan, tidak terjadi apa-apa gitu," ujarnya.

Rupanya Kiwil dan Venti sering bertemu karena mempunyai urusan bisnis jual beli bebek.  "Kiwil datang ke sana ya urusan masalah bebek gitu," imbuhnya.

Senada dengan sang istri, Kiwil membenarkan adanya urusan bisnis dengan Venti Figianti. "Jadi gini, waktu gue ke sana itu urusan bebek. Masalahnya urusan bebek lo nggak ada yang mau tahu, urusan kawin lagi lo pada berebut pengin tahu. Itu masalahnya. Ternyata masyarakat Indonesia lebih suka beli gibah daripada beli bebek," timpal Kiwil.

Load More