Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Taqy Malik dan Serell Thalib atau Serell Nadirah [Kolase Instagram]

Matamata.com - Usai sah jadi suami istri, Taqy Malik dan Serell Nadirah atau Serell Thalib memastikan tidak akan menunda untuk punya anak. Mereka memasrahkan kepada Tuhan untuk urusan momongan.

"Sedikasihnya Allah saja, kami mau nikmatin masa berdua dulu, tapi kalau langsung dikasih berarti itu rezeki dari Allah," ungkap Taqy Malik saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020).

Taqy Malik dan istrinya, Serell Thalib atau Serrel Nadirah [Instagram/taqy_malik]

Selanjutnya lelaki yang pernah gagal membangun rumah tangga bersama Salmafina Sunan itu membocorkan soal jumlah anak yang inging dimiliki. "Sebanyak-banyaklah, belasan mungkin," tutur Taqy Malik.

Taqy Malik punya alasan sendiri kenapa ingin punya banyak anak. Pasalnya dia ingin suasana rumahnya selalu ramai. Selain itu dia juga meyakini kalau banyak anak banyak rezeki.

"Sedikasihnya Allah saja, bagi saya banyak anak banyak rezeki dan bagi saya kalau banyak anak itu rumah suasana ramai," tuturnya. "Dan kita berharap setiap anak menjadi anak-anak yang saleh dan saleha, penerus bangsa. Kan kita nggak ada yang tahu," imbuhnya lagi.

Taqy Malik (Instagram/@taqy_malik)

Seperti diketahui, Taqy Malik dan Serell Nadirah melangsungkan pernikahan di Batam pada 18 Oktober 2020. Usai menjalani taaruf singkat, mereka memutuskan naik pelaminan. 

Ini merupakan pernikahan kedua buat Taqy Malik. Pernikahan pertamanya dengan selebgram Salmafina Sunan kandas di tengah jalan.

Kala itu banyak menyayangkan lantaran usia pernikahan mereka masih seumur jagung. Sampai sekarang masih banyak yang mengaitkan putri Sunan Kalijaga itu dengan pernikahan sang mantan. 

Load More