Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Daus Mini dan Shelvie Hana. (Instagram/@dausminiasli)

Matamata.com - Dituding tak menafkahi anaknya, Ivander Haykal Firdaus, komedian Daus Mini membantah. Kabar itu diungkap sendiri oleh mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, yang juga mengasuh Ivander. "Lagi gila aja, mana ada Daus dibilang nggak nafkahi. Itu nggak mungkin," kata Daus Mini, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2020).

Kalau pun ada keterlambatan dalam memberikan uang, pemilik nama asli Ahmad Firdaus ini bilang itu adalah hal yang wajar. Lantaran ia bekerja sebagai publik figur dengan penghasilan tak menentu. "Kalau telat wajar, namanya kerja di entertain bukan pegawai tetap," ujar Daus Mini.

Yunita Lestari bersama putranya, Ivander Haykal Firdaus. [Instagram]

Sebisa mungkin Daus Mini berupaya menjalankan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah meskipun ada kondisi pandemi virus corona (Covid-19) yang membuat segalanya serba terbatas.  "Buat anak mah rutin alhmdulillah. Tapi semua ngerasain lah bukan cuma Daus dampak dari pandemi ini kan," imbuhnya.

Baca Juga:
Fisik Dihina oleh Pelaku di Bawah Umur, Daus Mini Akan Tempuh Upaya Hukum?

Namun Daus Mini memilih merahasiakan nominal bulanan yang diberikan setiap bulan untuk sang anak.  "Ada deh. Sebenarnya nggak ada perjanjian. Itu hanya tanggung jawab aja, nggak ditargetin atau gimana," tutur Daus Mini.

Daus Mini dan Yunita Lestari menikah pada 17 Juli 2011. Kemudian pada 2 Januari 2012, Yunita melahirkan seorang bayi dan diberi nama Haykal Firdaus. Namun, pasangan ini memilih bercerai pada Maret 2012.

Foto kenangan Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari. (Suara.com)

Daus Mini sempat menikah dengan Viany Zaelany dan Rahandini Destia Astrinatri usai bercerai dari Yunia Lestari. Namun semua berujung pada perceraian. Dia lalu mempersunting Shelvie Hana Wijaya pada 9 Desember 2018. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Sampai Konsultasi ke Dokter Boyke, Daus Mini Ngebet Ingin Punya Anak

Load More