Mayangsari. (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Matamata.com - Usai dinikahi Bambang Trihatmodjo yang merupakan putra dari presiden kedua RI Soeharto, kehidupan Mayangsari disebut bergelimang harta. Ia bahkan hampir tak pernah nyanyi lagi untuk mendapatkan penghasilan.

Namun baru-baru ini, Mayangsari menyebut akan kembali ke dunia tarik suara. Ia pun mendapatkan dukungan dari sang suami untuk kembali ke dunia yang membesarkan namanya itu.

Mayangsari (Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal)

Kabar ini muncul usai sang suami terjerat utang sebesar Rp50 miliar dalam penyelenggaraan SEA GAMES XIX tahun 1997. Bambang dicekal tak boleh bepergian ke luar negeri berdasarkan keputusan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Apabila tak segera melunasi utang negara tersebut, rekening Bambang akan diblokir. Banyak rumor bermunculan yang menyebut Mayangsari kembali nyanyi agar mendapatkan pemasukan.

Usai mengumumkan merilis lagu baru ciptaan Melly Goeslaw berjudul Ku Tak Baik-baik Saja Tanpa Mu itu, netizen lantas menyinggung ibu satu anak itu tentang karma. Menurut netizen, Mayangsari terkena karma karena merebut Bambang Trihatmodjo dari istri terdahulunya, Halimah Agustina Kamil.

Mayangsari disebut terkena karma (Instagram.com/lamberumpi_official)

Komentar netizen itu terlihat dalam postingan akun gosip @lamberumpi_official yang mengunggah berita terkait utang sang suami. "Karma is real buibu," tulis netizen. "Wahai pelakor dalam rumah tangga saya belajarlah dari pengalaman mayangsari,"imbuh netizen. "Nah gini dong kena karma. Pelakor sih," ketus netizen. "Oh pantesan dia syuting lagi ternyata suaminya lagi krisis," ejek netizen.

Perseteruan antara Halimah dengan Mayangsari sempat mengejutkan publik di tahun 2006. Mayangsari sendiri sudah dinikahi Bambang sejak tahun 2000 secara siri.

Namun keributan pecah di tahun 2006 saat Halimah dan kedua anaknya menyerang penyanyi 49 tahun itu. Kekesalan Halimah itu dikarenakan Mayangsari disebut telah merusak pernikahannya.

Load More