Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry digelar di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada 29 Oktober 2018. Momen itu digelar tertutup dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Rayakan 2 tahun anniversary, momen ijab kabulnya dengan Irwan Mussry sempat terhenti selama sepuluh menit diungkap oleh Maia Estianty. Kejadian itu bukan tanpa alasan.

Pernikahan Maia Estianty [Ig @bumiauw]

Hal itu diungkap Maia Estianty dalam video 'TANGIS HARU.ANNIVERSARY 2 TAHUN, VIDEO DOKUMEN PERNIKAHAN MAIA & IRWAN DI TOKYO, AKHIRNYA DI UPLOAD' yang diunggah akun YouTube MAIA ALELDUL TV pada Kamis (29/10/2020).

Pasalnya saat hendak menikahkan putrinya, Harjono Sigit selaku ayah Maia Estianty tak kuasa menahan tangisnya.  "Pernikahan itu alhamdulillah lancar. Hanya tersendat sedikit ketika ayah saya hendak mengucapkan ijab kabul," beber Maia Estianty. "Kemudian dia menangis selama 10 menit. Nggak kuasa untuk mengucapkan ijab kabul," sambungnya lagi.

Kembali melepas anaknya buat menikah setelah gagal dengan Ahmad Dhani diduga menjadi penyebab sang ayah menangis. Untungnya setelah itu, acara kembali dilanjutkan dan berjalan lancar.

Pernikahan Maia Estianty. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

"Mungkin yah aku nggak ngerti perasaannya, mungkin yah karena dia melepaskan anaknya sekali lagi kepada lelaki yang dipercaya dia. Walaupun sudah 10 menit menangis, terus diulangi lagi alhamdulillah," ungkapnya.

Tidak cuma Harjono Sigit, anak-anak Maia Estianty juga tidak kuasa menahan tangisnya di momen tersebut. Terutama El Rumi nih yang nangis sesenggukan. 

"Dan lucunya juga anak-anak, El sih yang nangis sesenggukan parah. Kalau misalnya Al sama Dul cuma nangis terharu nggak parah. Kalau El itu benar-benar nangis," jelas Maia Estianty.

Load More