Yohanes Endra | MataMata.com
Novia Bachmid (Instagram @noviabachmid)

Matamata.com - Lama merantau di Jakarta, penyanyi Novia Bachmid kerap menahan rindu dengan kedua orangtuanya di kampung halaman, Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara. "Jujur rindu banget. InsyaAllah tahun baru aku baru bisa pulang ke sana ketemu sama keluarga," kata Novia Bachmid ketika saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2020).

Untuk mengobati rasa rindu, Novia biasanya melakukan video call. Meski cuma sesaat, dia selalu memanfaatkan momen tersebut. "Ya sekarang kalau kangen cuma video call dan telpon. Tapi aku di Jakarta tinggal sama Om dan Tante aku yang sangat mendukung aku," ujar Novia.

Novia Bachmid [Instagram/noviabachmid]

Gara-gara kangen keluarga, Novia cukup sering menangis. Kesedihannya memuncak ketika Hari Raya Idul Fitri tiba. "Apalagi pas puasa dan malam takbiran, aku sempat nggak pulang kampung karena ada kesibukan. Aku di dapur dengar takbiran nangis," ujarnya.

Baca Juga:
Dijuluki Beyonce Lokal, 5 Pemotretan Badai Novia Bachmid

"Karena biasanya lebaran gini aku sudah di kampung sama keluarga, kumpul bareng, ngecat rumah," katanya lagi.

Novia Bachmid (Instagram @noviabachmid)

Novia Bachmid sudah cukup lama berada di Jakarta. Dia beberapa kali ikuti ajang pencarian bakat mulai dari The Voice Indonesia hingga Indonesian Idol. (Herwanto)

Baca Juga:
Dapat Standing Ovation, Kepulangan Novia Idol Bikin Netizen Ngamuk

Load More