Yohanes Endra | MataMata.com
Meteor Garden (kiri). Ammar Zoni dan bayinya (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Fans menunggu dengan nafas tertahan untuk melihat Jerry Yan, Vic Zhou, dan Ken Zhu, tapi malah berakhir kecewa.

Fakta baru terungkap dari anak Ammar Zoni dan Irish Bella, Air Rumi Akbar 1453, bayi yang lahir pada 18 September 2020 ini rupanya sudah mendapat beasiswa sampai kuliah.

Reaksi Anggun C Sasmi menuai pujian ketika salah seorang juri The Mask Singer Prancis musim kedua terjengkang dari tempat duduknya.

Baca Juga:
Baku Hantam dengan Denise, Dinar Candy dan Nikita Mirzani Malah Dipuji

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Sabtu (31/10/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Fans Merasa Tertipu, Reuni F4 yang Ditunggu-tunggu Tuai Kritikan

Baca Juga:
Buntut Konten Bareng Cimoy Montok, Nikita Mirzani Juga Dilaporkan ke KPAI

Meteor Garden (Instagram/@jerryyan143)

Ada banyak kehebohan atas reuni besar F4, yang bertempat di Jiangsu TV 1001 Night Festival kemarin malam (30/10/2020). Melansir 8 Days, Vanness terlihat menawan dalam balutan jas warna hijau. Dia juga terlihat memukau saat berjalan di atas Red Carpet.

Fans menunggu dengan nafas tertahan untuk melihat Jerry Yan, Vic Zhou, dan Ken Zhu, tapi malah berakhir kecewa. Ketika saatnya tiba untuk penampilan mereka, ratusan ribu penggemar di seluruh dunia yang bergabung dengan live streaming melihat ada sesuatu yang tidak beres.

Baca Selengkapnya

Baca Juga:
Geger F4 Meteor Garden Mau Reunian, Penampilan Baru Jerry Yan Jadi Omongan

2. Masih Bayi, Anak Ammar Zoni dan Irish Bella Dapat Beasiswa Sampai Kuliah

Irish Bella dan Ammar Zoni (YouTube/Aish TV)

Fakta baru terungkap dari anak Ammar Zoni dan Irish Bella, Air Rumi Akbar 1453. Bayi yang lahir pada 18 September 2020 ini rupanya sudah mendapat beasiswa sampai kuliah!

Lewat unggahan akun YouTube terbarunya di Aish TV yang bertajuk 'Bayi Pertama di Indonesia yang Dapat Beasiswa Sampai Kuliah', tampak sosok yang memberikan Air Rumi beasiswa, yaitu motivator Ary Ginanjar Agustian. "Saya berikan semua jenis training sampai kuliah sarjana S1, semuanya dapat beasiswa," ujar Ary Ginanjar tegas dan mantap.

Baca Juga:
Kenang 1 Tahun Bayi Kembarnya Meninggal, Ungkapan Ammar Zoni Bikin Haru

Baca Selengkapnya

3. Juri Terjengkang, Yang Lain Tertawa, Reaksi Anggun Bikin Salut

Anggun C Sasmi (Instagram/@anggun_cipta)

Anggun C Sasmi membagikan postingan menarik di akun Instagramnya. Salah seorang juri The Mask Singer Prancis musim kedua terjengkang dari tempat duduknya saat memberi komentar. Juri yang lain sontak menertawakan karena kejadian itu memang spontan dan mengagetkan. Namun beda dengan Anggun yang justru terkejut. Dari ekspresi wajahnya, tampak Anggun khawatir dan menanyakan keadaan sang juri yang terjatuh. Dia juga berusaha membantu sang juri berdiri.

Baca Selengkapnya

4. Dilelang Rp 300 Juta, Begini Penampakan Celana Dalam Bekas Nikita Mirzani

Penampakan celana dalam bekas Nikita Mirzani. [capture Instagram]

Lelang celana dalam bekas milik Nikita Mirzani bikin heboh publik. Aukun Instagram @nihkitakepotv yang mengunggah video singkat janda beranak tiga ini pamer celana dalam yang bakal dilelang Rp 300 juta.

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani memamerkan celana dalam warna hitam bekas miliknya. Sepintas celana dalam tersebut memang terlihat usang. Tak terlihat jelas sobek lantaran modelnya yang berjaring. Nikita hanya membelinya Rp 3,5 juta saat pertama kali dibeli.

Baca Selengkapnya

5. Penampilan Ayu Ting Ting Saat Foto Bareng Bikin Salfok, Bajunya Itu Terus?

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ayu Ting Ting baru saja membagikan sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan para host di acara Brownis. Namun, pada foto ini, penampilan Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan.

Dalam foto yang diunggah Ayu Ting Ting pada hari Kamis (29/10/2020) ini, tampak kehadiran Wendi Cagur, Ruben Onsu, serta Ivan Gunawan. Semuanya tampak tersenyum bahagia dalam potret tersebut.

Baca Selengkapnya

Load More