Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Tulus tampil di Prambanan Jazz Virtual Festival 2020. (Matamata.com/IrmaJoanita)

Matamata.com - Sebelum Tulus membuka penampilannya, ia mengenalkan sosok Dere yang debut di label barunya Tiga Dua Satu. Dere yang punya suara khas membawakan lagu berjudul Kota.

Tulus sendiri tak berada di Candi Prambanan bersama musisi lainnya, namun penampilannya tetap membuat penonton menyanyi dari rumah. Diketahui dari panitia, Tulus tengah tak enak badan dan tak bisa terbang menyanyi langsung di Candi Prambanan.

Dere tampil di Prambanan Jazz Virtual Festival 2020. (Matamata.com/IrmaJoanita)

Penyanyi bertubuh tinggi ini membawakan lagu Gajah untuk pembukaan. Meski tak sehat, Tulus tetap totalitas tampil menghibur penonton.

Baca Juga:
Bikin Goyang, Tompi Sulap Lagu Daerah di Prambanan Jazz Virtual 2020

Suara merdu dan musik dari Tulus pun mengalun indah buat lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya berlanjut Ruang Sendiri dan Monokrom. Menuju lagu yang sedikit mellow, Tulus membawakan lagu Labirin dan menutup penampilan dengan Tukar Jiwa.

Meski tampil di akhir acara, penonton masih goyang dan nyanyi bareng Tulus lewat lagu terbarunya berjudul Adaptasi dan lagu andalannya Sewindu. Suara indah Tulus nggak berubah ya meski sedang tidak fit.

Tulus tampil di Prambanan Jazz Virtual Festival 2020. (Matamata.com/IrmaJoanita)

Gimana nih lihat Tulus jadi penutup hari pertama Prambanan Jazz Virtual Festival 2020 kali ini? Siap-siap buat hari kedua nih!

Baca Juga:
Isyana Sarasvati Gebrak Prambanan Jazz Virtual 2020 dengan Lagu Neo Klasik

Load More