Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aurel Hermansyah cantik bergaun pengantin adat Jawa. [capture YouTube]

Matamata.com - Foto selfie Aurel Hermansyah bersama cowol lain yakni Jeje Soekarno tuai protes fans Atta Halilintar. Ini setelah diposting akun fanbase Aurel di Instagram, @titaniaurelie pada Minggu (1/11/2020).

Banyak penggemar Atta Halilinta yang meninggalkan komentar bernada tak suka bahkan terang-terangan memprotes akun fanbase Aurel Hermansyah tersebut. Menurut mereka, tak pantas foto Aurel dengan cowok lain diupload sementara sekarang status putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini pacar Atta.

Aurel Hermansyah dan Jeje Soekarno. (Instagram/@titaniaurelie)

"Jangan sampai Atta panas melihat Nya dan melakukan juga kan kasian kita ingin Atta dan mpo Nur sehidup semati Aamiin YRA," komentar netizen. "Buat abang cemburu aja," timpal netizen lain. "Maaf min kalau bisa jangan di up foto kayak begini ntar bamyak yang nethink," tegur netizen lainnya.

Baca Juga:
Pakai Bedak Rp 1,3 Juta, Aurel Hermansyah: Kayak Langsung Cantik dari Lahir

Setelah diprotes banyak penggemar Atta Halilintar atau fans keduanya, akun @titaniaurelie pun mengunggah foto kenangan Aurel Hermansyah dan sahabat-sahabatnya termasuk Jeje Soekarno. Foto itu adalah kenangan di tahun 2016 saat mereka hang out bareng.

Tak hanya Aurel dan Jeje berdua, ada juga Aaliayah Massaid dalam foto. Akhirnya banyak yang lega karena ternyata itu foto lama.

Aurel Hermansyah dan sahabat-sahabatnya. (Instagram/@titaniaurelie)

"Nah kalo foto begini gpp diupload di sosmed... kecuali Aurel single... boleh aja upload foto foto berdua sama cowok lain.....cuma buat menjaga perasaan Abang hehe.. sorry komen gini," komentar netizen. Fyi, Aurel Hermansyah diketahui punya banyak sahabat cowok dari kecil termasuk Jeje Soekarno.

Baca Juga:
Jadi Wanita Terseksi Se-Asia, 3 Potret Aurel Hermansyah Pakai Dress Belahan

Load More