Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Terus disorot publik, fashion artis memang selalu diharapkan menarik dan terus berganti. Namun tak jarang fashion artis satu dengan yang lainnya jadi tampak mirip. Kali ini terjadi pada Nagita Slavina.

Istri Raffi Ahmad ini tampil anggun dan mewah dengan perpaduan outfit rok dan Off The Shoulder Jacket berwarna hitam. Beda dari bisanya, gaya rambutnya pun dibuat pendek dan berponi.

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Sayangnya ada saja netizen yang berkomentar dengan nada mengkritik. Salah satunya yang menyoroti baju Nagita Slavina yang dinilai mirip baju yang pernah dipakai Syahrini.

Baca Juga:
3 Case HP Mewah Nagita Slavina, Kayak Harga Satu Motor

"Apa hanya aku yang merasa bajunya mirip punya Syahrini," komentar netizen. Komentar ini langsung diserbu netizen lain. Ada yang pro dan kontra.

"Baru mau tak. Post gitu sekalian gaya rambutnya juga mirip," komentar netizen lainnya. "Kalau syahrini bajunya dress dan kancingnya gold," timpal netizen lain.

Reino Barack dan Syahrini memberikan keterangan terkait pernikahannya. [Suara.com/Ismail]

Fyi, gaya Nagita Slavina saat tampil di acara Konser Masterpiece Dunia Maia itu distylish-in Wanda Hara. Ia mengenakan baju dari brand ternama Dior. Sementara itu rambutnya ditata oleh Rangga Yusuf dan makeup oleh Marlene Hariman.

Baca Juga:
Nagita Slavina Punya Baju Renang Warna Kulit, Harganya Capai Rp 5 Juta

Load More