Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Celine Evangelista berhijab.[Instagram]

Matamata.com - Celine Evangelista blak-blakan mengaku memang mempelajari agama Islam. Namun menurutnya itu hanya sekadar belajar saja. "Ya kalau belajar nggak apa-apa kan ya haha, ya mempelajari aja," jelas Celine Evangelista dikutip dari YouTube Oncamnews, Minggu (1/11/2020).

Celine Evangelista mengaku senang belajar agama Islam dengan Ustadz Riza atau dengan siapapun. Namun, ia menegaskan hingga kini masih menganut agama keyakinannya. "Aku ama ustaz Riza suka nanya-nanya juga, emang kenal ustadz Riza udah lama juga," lanjutnya.

Stefan William, Celine Evangelista bersama Ustaz Riza Muhammad (Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Saat mempelajari agama Islam, Celine selalu memakai hijab sekaligus menutup auratnya. Penampilannya yang memakai hijab pun kerap mendapat pujian dari netizen.

Baca Juga:
Diisukan Mualaf, Celine Evangelista Akhirnya Ungkap Fakta

"Terima kasih (dibilang cantik karena pakai hijab) hehe. Makasih-makasih, itu karena momentumnya aja lagi puasa, lagi pengajian, kan menghargai aja," bebernya. "Teman-teman aku pakaiannya tertutup masa aku terbuka sendiri. Jadi menutup aurat aja," lanjutnya.

Melihat penampilan Celine Evangelista memakai hijab, Stefan William pun menanggapinya dengan santai. Terpenting untuk sang suami yang dilakukan itu adalah niat yang baik. "Nggak masalah sih selama itu halnya baik kenapa nggak," tegas Celine.

Celine Evangelista berhijab.[Instagram]

Kabar mualaf Celine Evangelista sebenarnya muncul sejak tahun lalu. Ia mulai ikut pengajian dan kerap berbusana muslim dengan syar'i.

Baca Juga:
Ibunda Tanggapi Kabar Celine Evangelista Mualaf

Isu mualaf kembali muncul saat Celine Evangelista dan suaminya, Stefan William ikut pengajian ustaz Riza Muhammad. Dugaan itu makin kuat saat artis kelahiran Roma, Italia ini mengunggah tulisan Bismillah di laman Instagram.

Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

Namun berdasarkan keterangan dari Ustaz Riza Muhammad, rekannya Celine Evangelista belum menjadi mualaf. 

Baca Juga:
3 Tahun Jadi Mualaf, Ibu Celine Evangelista Ngumpet-ngumpet Belajar Islam

Load More