Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maia Estianty, El Rumi dan Mawar de Jongh. (Instagram)

Matamata.com - Maia Estianty membocorkan sosok artis Indonesia yang menjadi idola putra keduanya, El Rumi. Ternyata El sangat mengagumi sosok artis muda Mawar de Jongh.

Demi El Rumi, Maia pun sampai menyempatkan diri menyapa Mawar de Jongh saat masih persiapan untuk konser Masterpiece Dunia Maia belum lama ini. Ia meminta Mawar untuk menyapa El Rumi dalam vlog di channel YouTube Maia Al El Dul TV.

Maia Estianty dan Mawar de Jongh. (YouTube)

Maia pun sempat kecewa saat Mawar mengungkapkan kini dirinya punya pacar. "Yah sayang banget padahal anak gue ngefans banget sama dia. Si El," ungkapnya.

Istri Irwan Mussry ini pun menyayangkan karena El Rumi kurang cepat mendekati Mawar. Ia berseloroh bercanda menyalahkan putra keduanya dari Ahmad Dhani ini yang memilih kuliah jauh-jauh di London. Padahal di Indonesia banyak cewek-cewek cantik seperti Mawar.

"Tapi sayangnya Mawar de Jongh sudah ada yang punya, El kamu telat," ucap Maia yang sebelumnya membeberkan kalau El paling heboh saat di konser ibunya akan ada Mawar.

El Rumi ceritakan soal nangis sesenggukan. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

Kocaknya, sambil bercanda Maia Estianty tetap menyemangati putranya karena Mawar belum resmi menikah dengan pacarnya. "Nanti kalau Mawar sudah putus ditungguin di tikungan ya," canda Maia yang langsung disambut tawa Mawar.

Meski tahu Mawar sudah punya kekasih hati, Maia tetap memintanya untuk menyapa El Rumi yang kini ada di London sedang kuliah. Pelantun Lebih Dari Egoku ini pun malu-malu memberi salam ke El.

Load More