Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Sally Adelia dan Bayu Murti (Instagram/@sallyadelia)

Matamata.com - Sally Adelia sah menikah dengan kekasihnya, Bayu Murti pada Minggu (1/11/2020). Hal itu diketahui dari postingan terbaru Sally di Instagram. Sally dan Bayu memakai busana berwarna pastel. Keduanya juga tampak memamerkan cincin nikahnya. "SAH," tulis Sally Adelia sebagai keterangan foto, dikutip Senin (2/11/2020).

Pernikahan mereka digelar di kawasan Bogor, Jawa Barat. Konsep yang diusung garden party dengan nuansa putih. Sama seperti momen lamaran dan pengajian, Sally Adelia juga tidak mengundang para sahabat, karena alasan pandemi Covid-19. Anggota gengnya di Girl Squad, seperti Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan lainnya juga tak tampak dalam pernikahannya.

Momen tunangan Sally Adelia [Instagram/@sallyadelia]

"Karena aku hanya akad (tidak undang sahabat), karena niat baik kan lebih baik disegerakan, dihadiri sekitar 30 orang tamu dan hanya keluarga dekat," kata Sally Adelia kepada Matamata.com, Senin (2/11/2020). "Tetap dilengkapi masker face shield hand sanitizer serta jarak antar tamu," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Member Girls Squad, Sally Adelia Gelar Acara Pengajian Jelang Nikah

Bahkan, Sally Adelia terpaksa menunda rencana bulan madu. Ia mengaku saat ini fokus ke pekerjaan lebih dulu. "Untuk rencana bulan madu mungkin tertunda karena di masa pandemi aku ngurangin aktifitas berpergian jadi kita mungkin fokus berkarir dan kerja dulu," ucapnya.

Momen tunangan Sally Adelia [Instagram/@sallyadelia]

Pernikahan Sally Adelia dan Bayu berlangsung hikmat dan sederhana dengan dekorasi simpel namun tetap cantik dengan bunga-bunga putih. Dalam pernikahannya, mahar yang didapat Sally cukup mewah.

"Mahar pernikahan ada empat jenis, yaitu cincin pernikahan, kemudian uang dalam bentuk dollar serta seperangkat alat solat dan set perhiasan," ujarnya. 

Baca Juga:
Pernikahan Sally Adelia Bakal Diundur, Kenapa?

Load More