Yohanes Endra | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Marshanda. (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Nia Ramadhani bernostalgia dengan pertemuan pertamanya bersama Marshanda. Momen perkenalan pertama Nia Ramadhani dengan Marshanda ini terjadi jauh sebelum keduanya bermain dalam satu judul sinetron.

Dalam acara Nyonya Boss, Sabtu (31/10/2020), Nia Ramadhani mengakui secara langsung di hadapan Marshanda bahwa dia begitu mengidolai bintang utama Bidadari tersebut. Saat itu, Marshanda memang sedang di puncak kariernya, sehingga Nia Ramadhani begitu ingin mengenal Marshanda.

Nia Ramadhani dan Marshanda. (YouTube/ Trans Tv Official)

Menurut pengakuan Nia Ramdhani, awalnya dia dan Gita Janu, kakak iparnya, mendatangi rumah Marshanda dan menunggu di teras. Nia juga kerap menyaksikan sinetron Bidadari. "Dulu, waktu dia (Marshanda) syuting Bidadari, aku nonton," ujar Nia Ramadhani.

Baca Juga:
Tetap Tajir saat Pandemi, Nia Ramadhani dan Hotman Paris Jadi Hobi Belanja

"Gue sampe cari tahu alamatnya," lanjut Nia. Gita kemudian menanyakan seberapa ngefans Nia Ramadhani dengan Marshanda. "Ngefans banget!" jawab Nia. "Udah gitu sampai cari nomor telepon rumahnya, apalagi temen aku dulu juga temenan sama Marshanda."

Nia pun mengakui bahwa dia sangat bahagia ketika pertama kali berbincang dengan Marshanda lewat telepon. "Gue seneng banget karena Marshanda saat itu cuma satu-satunya, cantik banget. She was the only one," ucap Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani dan Marshanda. (YouTube/ Trans Tv Official)

Marshanda yang mendengar cerita Nia Ramadhani itu langsung tersipu malu. Nia Ramadhani pun melanjutkan ceritanya. "Tiba-tiba bisa ngobrol sama dia, terus diajak ke mall juga, gue bangga baget gila!" kata Nia.

Baca Juga:
Lihat Tato di Punggungnya, Nia Ramadhani Ungkap Reaksi Ibu Mertua

Ya, Nia Ramadhani merasa menjadi sosok yang keren saat bisa berjalan di samping Marshanda. Bahkan dia sampai bergumam dalam hati ketika berjalan melewati segerombolan orang, "Gue jalan nih bro sama Marshanda."

Nia Ramadhani. (Youtube/MDEntertainment)

Nia Ramadhani tidak menyangkal bila saat itu dia panjat sosial atau pansos ke Marshanda. "Iya dulu gue pansos begitu," kata Nia. "Makanya, kalau teman-teman pansos ya ngaku aja," tambahnya sambil tertawa. "Jadi pansos nggak salah ya," respons Marshanda.

Baca Juga:
Bingung Lemari Tak Muat Lagi, Nia Ramadhani Donasikan Barang Bekasnya

Load More