Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rayn Wijaya dan Ranty Maria. (Instagram/@rantymaria)

Matamata.com - Ranty Maria kepergok menghabiskan waktu berduaan bareng Rayn Wijaya. Di situ mereka tampil kompak mengenakan pakaian serba putih. Mereka tampaknya tengah berada di sebuah restoran. Keduanya bahkan tak sungkan buat foto bareng berdua.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru akun gosip Lambe Turah di Instagram pada Minggu (1/11/2020) malam. Tidak menunggu lama, video singkat yang menampilkan kebersamaan Ranty Maria dan Rayn Wijaya ini langsung menuai beragam komentar.

Unggahan soal Ranty Maria dan Rayn Wijaya [Instagram/@lambe_turah]

"Cocok banget sudah sama-sama cakep satu agama lagi uhuy," ujar @_ditaamel di kolom komentar. "Ranty Maria sama Rayn Wijaya kan emang pacaran," timpal @naylaafw. "Semoga berjodoh," sambung @_natasya.ptri. "Cocok banget mereka seiman cantik cakep mirip lagi," imbuh @mheryandhanie94. "Awww kesayanganku...langgeng ya bahagia selalu kalian," tambah @liya.arsya88.

Baca Juga:
Ranty Maria Menang Silet Awards 2020, Penampilan Mewahnya Banjir Pujian

Seperti diketahui, Ranty Maria dan Rayn Wijaya menjadi dekat usai membintangi sinetron Cahaya Terindah. Semenjak itu, mereka mulai dijodoh-jodohkan buat berpacaran.

Sayangnya dalam pernyataannya pada akhir 2019, Ranty Maria menekankan bahwa hubungannya dengan Rayn Wijaya cuma sebatas teman.

Ranty Maria [Matamata.com/Evi Ariska]

Tapi kini, keduanya belum mengkonfirmasi lebih lanjut apakah sungguhan sudah berpacaran atau nggak. Bagaimana menurut kalian? (Sumarni)

Baca Juga:
Blasteran Korea, 5 Foto Cantiknya Ranty Maria Pemotretan Pakai Gaun

Load More