Yohanes Endra | MataMata.com
Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis masih memberikan teka-teki seputar kisah asmaranya. Kini, ada dua lelaki yakni Harris Vriza dan Reza Surya yang namanya kerap dikaitkan dengan adik Oki Setiana Dewi ini. Lantas, siapakah lelaki yang sebenarnya dipilih Ria Ricis menjadi sosok spesial? Saat hal ini coba dikonfirmasikan, selebgram 25 tahun ini ternyata punya jawaban lain.

"(Reza Surya atau Harris Vriza) Doain saja. Jodoh di tangan Tuhan, kita nggak ada yang tahu," kata selebgram yang akrab disapa Ricis ini saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (2/11/2020). Sementara itu, Harris Vriza sendiri merasa tak ada yang harus dikonfirmasi. Sebab selama ini ia hanya menjalin pertemanan dengan Ria Ricis.

Harris Vriza, Ady Sky dan Ria Ricis [Suara.com/Rena Pangesti]

"Sekarang gini, kita bikin konten bareng tentunya berhubungan baik. Kalau ada orang yang beranggapan lebih, ya itu terserah mereka karena kita nggak bisa nge-handle orang," terangnya. Seiring dengan kedekatan Ria Ricis dengan Harris Vriza, sang selebgram pun jarang collab di YouTube dengan Reza Surya.

Baca Juga:
Perjuangan Dapat 8 Juta Subscriber, Ria Ricis Kerja Sendiri Sampai Pagi

Video kebersamaan mereka pun sudah hampir sebulan lalu. Tapi bersama Harris Vriza, Ria Ricis kerap terlibat proyek kerja bareng. Lalu, apakah kehadiran Harris Vriza dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan Ricis. Sehingga saat disuruh memilih, ia enggan menjawabnya. "Hah, aku orang ketiga?" ujar Harris Vriza terkejut.

Ria Ricis. (Instagram/@riaricis1795)

Ria Ricis pun mengatakan tak ingin membahas hal tersebut. "Kita skip aja boleh ya," pintanya. Bagi Ria Ricis, soal jodohnya nanti, ia memasrahkan pada sang Illahi. "(Rencana) mengalir saja. Setiap manusia pasti berencana, Allah yang berkehendak dan mentukan," terangnya. Untuk saat ini yang bisa dilakukan YouTuber bernama lengkap Ria Yunita ini hanya meminta doa kepada masyarakat untuk diberikan jodoh terbaik. "(Soal jodoh) Mohon doanya saja dari semuanya. Terima kasih," kata Ria Ricis menandaskan. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Bantah Sudah Lamaran, Ayah Ria Ricis Hanya Anggap Reza Surya Teman Putrinya

Load More