Yohanes Endra | MataMata.com
Maia Estianty saat ngobrol bareng Tata Janeeta (Youtube.com/MAIAALELDULTV)

Matamata.com - Tata Janeeta akhirnya mengungkap alasannya belum memperkenalkan suami barunya kepada publik. Hal itu disampaikan olehnya dalam vlog terbaru MAIA ALELDUL TV di YouTube yang diunggah pada Minggu (1/11/2020). Semua bermula saat Maia Estianty menyinggung soal hubungan asmara Tata Janeeta.

"Apakah elo seneng menyembunyikan relationship apa nggak?" tanya Maia Estianty. Tidak menunggu lama, Tata Janeeta segera menjawabnya. Pelantun Sang Penggoda ini mengaku belajar dari Maia Estianty. "Gue belajar dari bunda (Maia Estianty)," ungkapnya.

Unggahan Tata Janeeta [Instagram/@tatajaneetaofficial]

Lebih lanjut, Tata Janeeta menjelaskan tidak mau ambil pusing dengan komentar para netizen mengenai suami barunya itu. "Ribet. Gue nggak mau ribet," jelas Tata Janeeta. "Jadi elo lebih memilih tidak mengungkapkan privasi sebenarnya nggak kayak dulu?" tanya ibu Al Ghazali itu. "Gue belajar kayak lo belajar dari pengalaman," jawab Tata Janeeta.

Baca Juga:
Tata Janeeta Sah Nikah lagi, Siapa Suami Barunya?

Kendati begitu, perempuan 38 tahun ini berjanji seiring berjalannya waktu akan mengenalkan sosok suaminya kepada publik. "Jadi pelan-pelan saja. Karena saya belajar dari perempuan ini. Nanti juga akan diposting," tutur Tata Janeeta.

Tata Janeeta (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Seperti diketahui, Tata Janeta sebelumnya gencar diberitakan menikah dengan Raden Brotoseno. Mereka disebut melangsungkan pernikahan awal Oktober 2020 di Bandung. Namun Tata Janeeta baru membagikan potret pernikahannya pada Jumat (30/10/2020). Sayangnya di situ, dia tidak menunjukkan wajah dari Raden Brotoseno.

Sebelumnya, Tata Janeeta sempat menikah dengan Efran Fitrianto. Kemudian meraka memutuskan bercerai pada 21 Maret 2013. Lalu Tata Janeeta kembali menikah dengan Mehdi Zati. Sayangnya pada 2019 mereka memutuskan bercerai. (Sumarni)

Baca Juga:
Tata Janeeta Gandeng Pria Diduga Suami, Maia Estianty: Udah Berani Buka?

Load More