Yohanes Endra | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram @inijedar)

Matamata.com - Richard Kyle akhirnya buka suara dan menjelaskan alasannya menyudahi hubungan asmaranya dengan Jessica Iskandar. Padahal keduanya sudah bertunangan dan bersiap naik pelaminan. Hal itu disampaikan langsung oleh Richard Kyle dalam video 'KLARIFIKASI RICHARD KYLE TIDAK JADI MENIKAH DENGAN JESSICA ISKANDAR' yang diunggah akun YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo belum lama ini.

"Contohnya aku percaya aku orang baik. Dan aku nggak bisa jahatin orang sama sekali. Dia juga orang baik. Jadi kenapa dua orang baik bisa stop?" ujar Richard Kyle mengawali. Dia mengatakan meskipun Jessica Iskandar merupakan sosok yang baik, tapi ada beberapa perbedaan dari diri mereka. Keduanya punya visi dan misi yang berbeda. 

Jessica Iskandar pamer foto prewedding dengan Richard Kyle. [Rio Motret/Instagram Jessica Iskandar]

Alasan itu pulalah yang membuat Richard Kyle mantap buat tidak meneruskan hubungan mereka ke jenjang lebih serius. "Tentu saja dia emang baik, tapi ternyata meski ada banyak sifat dan hal yang positif dari itu, mungkin nilai-nilai atau prinsip kita nggak sama," kata Richard Kyle. "Kita hanya ada perbedaan dan itu akan mengaruh ke pemikiran gue ke depannya," sambungnya.

Baca Juga:
Tetap Bungkam Usai Putus dari Jessica Iskandar, Ini Alasan Richard Kyle

Yang pasti, Richard Kyle berharap mantan tunangannya itu segera bertemu pasangan yang tepat. Dia akan bahagia apabila Jessica Iskandar punya pacar baru lagi. "Gue happy (kalau dia punya pacar lagi). Gue doain semua yang baik buat orang itu untuk mendapatkan kebahagiaan dari orang baru biar bisa mengurus keluarganya juga dengan baik," jelas Richard Kyle.

Richard Kyle dan El Barack. (Instagram/@richo_kyle)

Seperti diketahui, Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah merencanakan buat menikah. Sayangnya di tengah jalan mereka mendadak mengumumkan kalau sudah putus. Padahal semua persiapan nikah sudah disiapkan cukup matang. Termasuk baju pengantinnya.

Baca Juga:
Sayang ke El Barack Dituding Cuma Gimmick, Ini Reaksi Menohok Richard Kyle

Load More