Yohanes Endra | MataMata.com
Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Matamata.com - Kiky Saputri kerap mencium artis tampan. Target terbarunya adalah mendaratkan kecupan buat Rizky Billar. Namun, niat yang belum direalisasikan itu terlanjur mendapat hujatan warganet. Lontaran komentar jahat pun mengalir buat Kiky Saputri.

"Waktu itu ada acara sama Rizky Billar, tapi aku keburu dihujat. Awas ya wanita laknat, jangan cium Billar," kata Kiky Saputri dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (2/11/2020). Selain dihujat, Kiky Saputri juga tak diizinkan mencium Rizky Billar oleh Lesti Kejora. Mafhum dua artis ini memang dikabarkan menjalin cinta tanpa status. "Waktu itu telepon Dede (Lesti), tapi belum ngomong apa-apa, katanya jangan cium kak Billar," tutur Kiky Saputri.

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram/@rizkybillar]

Bintang film Imperfect ini menambahkan, "Mungkin karena pesona aku kuat. Makanya takut Rizky Billar berpindah ke lain hati ke Kiky Saputri." Kiky Saputri menduga Lesti Kejora punya indra keenam sehingga bisa merasakan firasat bahwa dirinya bakal mencium Rizky Billar. "Tapi nggak apa-apa, masih banyak pria di luar sana yang mau dicium. Ada Mischa Chandrawinata, Bastian Steel," katanya.

Kiky Saputri sebenarnya bukan betul-betul ingin mencium artis tersebut. Namun hal ini karena permintaan warganet. "Kalau aku mah by request. Mereka (warganet) minta ya ayok. Tapi misalnya nggak, aku ya tidak memaksa," kata komedian asal Garut ini.

Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Sambil bercanda, Kiky Saputri bahkan sudah menargetkan artis yang bakal dikecupnya hingga akhir tahun nanti. "Yang akan keluar videonya, fansnya siap-siap ya nih. Ada Mischa Chandrawinata, Bastian, Aldi, Ajil Ditto. Akhir tahun ada Ariel Noah kayaknya," selorohnya.

Seperti diketahui hebohnya aksi yang dilakukan Kiky Saputri berawal dari Reza Rahadian yang menciumnya pada November 2019 lalu. Aksi ini kembali terulang setelah sang komika meroasting bintang film Habibie Ainun. Selain Reza Rahadian, adapula Afgansyah Reza, Iqbaal Ramadhan hingga yang terbaru, Lutfi Agizal yang mencium Kiky Saputri. (Rena Pangesti)

Load More