Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Sejak aktif membuat konten YouTube, kehidupan apa adanya Nikita Willy jadi terekspos. Seperti momen yang bikin netizen langsung mengomentari istri Indra Priawan satu ini.

Yakni saat Nikita Willy mampir ke rumah ibunya untuk mengambil beberapa baju. Ini karena belum semua barang Nikita dipindahkan ke apartemen suaminya. Di situ, pesinetron 26 tahun ngemil bareng sang ibu. Namun tiba-tiba makanannya jatuh ke meja.

Nikita Willy dan Indra Priawan (Youtube.com/NikitaWillyOfficial)

Secara spontan, pemain sinetron Cinta Buta ini langsung mengambil dan memakannya sambil berucap 'belum lima menit'. Netizen pun tak menyangka kalau artis sekelas Nikita Willy juga sama saja dengan orang biasa yang masih makan makanan yang jatuh dan belum lima menit.

Baca Juga:
Pengantin Baru, 4 Momen Nikita Willy dan Indra Ngegym hingga Belanja Bareng

Ada netizen yang menilai sikap apa adanya Nikita Willy ini menunjukkan kalau dia nggak jaim atau sombong meski berstatus superstar. "Artis sewow ka niki, ada kata "blum 5 menit", ya ampun nggak sombong banget ya ka. Banyak artis eblum jadi apa-apa udah pada sok sokan. Tetep rendah hati ya kak," komentar netizen. ""Nggak ap-apa belum 5 menit" (emoji tertawa) sesederhana itu artisss idola akyuu," tambah netizen lain.

Tak sedikit yang berharap Nikita Willy bisa terus membagikan momen kesehariannya yang apa adanya tanpa settingan seperti dalam vlog berjudul 'Back to Work & Kangen-kangenan Sama Mami' yang tayang 1 November 2020. "Kalimat yang sangat melegenda "makanan jatuh bilangnya gpp belum 5 menit" hahahahhaa niki dan indra sering" ya share keseharian kalian,..aku sayang kalian," komentar netizen.

Rezky Aditya kondangan ke nikahan Nikita Willy. (Instagram/@anjasmara)

Seperti diketahui, Nikita Willy baru aktif membagikan kesehariannya di YouTube setelah menikah dengan Indra Priawan pada 16 Oktober 2020. Channel YouTube Nikita Willy Official itu pun kini sudah punya 213 ribu subscriber.

Baca Juga:
Senilai Rp 1 Miliar, Intip 3 Fasilitas Mewah Dapur Suami Nikita Willy

Load More