Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Marshanda (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Marshanda blak-blakan membeberkan alasannya memutuskan lepas hijab saat itu. Bahkan ia sudah memikirkan dampak buruk yang akan diterima dirinya maupun keluarganya. Hal itu diungkap dalam video 'NIA BANYAK BELAJAR DARI MARSHANDA TENTANG KEBAHAGIAAN! | NYONYA BOSS (31/10/20) P2' yang diunggah akun YouTube TRANS TV Official belum lama ini.

"Gue mikirin waktu itu. Gue punya kekuatan yang cukup besar nunggu sekian tahun dihujat. Sampai orang terdekat pun banyak mengatakan komentar yang menyakiti gue," kata Marshanda mengawali. "Sebelum gue melakukan itu, sampai akhirnya gue yakin, gue punya kekuatan beberapa tahun ke depan akan ancur nih," sambungnya lagi.

Marshanda (Instagram.com/marshanda_99_

Kendati begitu, Marshanda meminta agar tidak memandang sebelah mata dirinya lagi. "Kalau misalnya bagi mereka yang care, nilai Caca sebagai individu seperti apa, gue tuh juga punya banyak nilai positif walau sudah buka jilbab," tutur Marshanda.

Baca Juga:
Ngefans Berat, Nia Ramadhani Bela-belain Cari Alamat Marshanda Buat Kenalan

Satu di antaranya, istri Ben Kasyafani senang bisa menjadi sumber inspirasi bagi orang lain. Marshanda memang dikenal sebagai sosok yang mampu mengatasi penyakit bipolar disorder.

"Gue punya kemampuan dan pengalaman dan setidaknya menginspirasi sebagian orang yang mungkin bisa rasain apa yang gue rasain," ucapnya.

Marshanda (Instagram.com/marshanda_99_

Pemain Orang Ketiga ini juga mengakui semenjak tampil menjadi diri sendiri, kepribadiannya semakin membaik. "Ketika gue sayangi diri gue, terus gue bisa lebih baik ke anak gue. Jadi ujung-ujungnya walau egois itu sebetulnya mereka melakukan itu untuk orang lain di sekeliling mereka tanpa disadari," katanya. (Sumarni)

Baca Juga:
Kerap Tampil Beda, 5 Potret Marshanda dengan Beragam Gaya Rambut

Load More