Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan keluarganya berencana pindah ke Bali. Bahkan kini sudah sebulanan lebih keluarganya tingga di sana karena pandemi virus corona atau Covid-19. Hanya Anang Hermansyah dan dirinya yang bolak-balik Jakarta - Bali karena pekerjaan. Sementara itu, Ashanty dan adik-adik Aurel lainnya tampak betah di Pulau Dewata.

Lama di Bali ternyata membuat pacar Atta Halilintar ini sedikit banyak belajar Bahasa Bali. Meski hanya kata-kata sederhana, ia menunjukkannya lewat postingan di akun Instagram pribadinya.

Postingan Aurel Hermansyah dengan caption Bahasa Bali. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel tampak menyapa adik bungsunya, Arsya Hermansyah dengan menuliskan caption 'Rahajeng semeng Anak Ganteng' atau berarti selamat pagi. Ia sambil mengunggah foto Arsya dengan kue ulang tahunnya yang berbentuk labu halloween.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Foto Bareng Cowok Lain, Fans Atta Halilintar Protes

Netizen rupanya mengomentari caption yang dituliskan Aurel Hermansyah karena menggunakan Basa Bali. Mereka memuji putri Krisdayanti ini karena itu adalah Bahasa Bali alus.

Beberapa juga menyanjungnya karena cewek 22 tahun mau belajar Bahasa Bali selama tinggal di sana. "Cieeee kakak bisa basa Bali aluss," komentar netizen. "Wwaaw, kakak pake bahasa bali @aurelie.hermansyah," komentar yang lain. "Udah pinter bahasa Bali ya," puji yang lain.

Aurel Hermansyah. (Instagram/@genk_ijo)

Tambahan informasi, keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sudah memiliki satu villa di Bali. Menariknya, tempat tinggal mereka ini bisa melihat pemandangan Garuda Wisnu Kencana dari rooftop.

Baca Juga:
Pakai Bedak Rp 1,3 Juta, Aurel Hermansyah: Kayak Langsung Cantik dari Lahir

Load More