Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. (Instagram/@baskaramahendra)

Matamata.com - Sherina Munaf dan Baskara Mahendra menikah pada hari ini, Selasa 3 November 2020. Kabar bahagia ini diketahui dari surat undangan yang beredar di kalangan media. Dalam surat tersebut, juga dilampirkan foto Sherina dan Baskara. Sherina tampak memeluk lengan Baskara dan keduanya tersenyum bahagia.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra tampak serasi di foto tersebut. Keduanya memakai pakaian warna putih dan celana coklat senada. Kesederhanaan terpancar dari pemberitahuan akad tersebut. Meski simpel, keduanya tampak cantik dan tampan.

Undangan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. (Istimewa)

Terlampir dalam surat, pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra hanya dihadiri kedua orang tua dan saksi. Tak ada satu pun undangan dan tetap menerapkan protokol kesehatan. "Mengingat masih dalam kondisi pandemi, akad nikah hanya dihadiri kedua orang tua mempelai dan saksi dengan protokol kesehatan yang ketat," bunyi surat tersebut.

Baca Juga:
5 Pesona Transformasi Sherina Munaf, Udah Centil dari Kecil

Hal itu juga disesali pihak mempelai. Mereka menyampaikan permohonan maaf dan memohon doa restu. "Sungguh keputusan berat, namun saat ini yang terutama adalah kesehatan dan keselamatan kita semua. Dengan rendah hati kami mohon doa dan restu dari bapak, ibu, saudara dan saudari," lanjutnya.

Hubungan asmara Sherina Munaf dan Baskara Mahendra diketahui baru setahun berjalan. Termasuk tertutup dari publik, keduanya baru go public tepat setahun pacaran mereka di bulan September 2020 lalu.

Undangan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. (Istimewa)

Saat itu Baskara mengucapkan anniversary ke Sherina. Ia mengenang pertemuan keduanya terjadi di gala premiere film Bebas.

Baca Juga:
Tak Menua! 5 Potret Manis Sherina Munaf saat Tak Pakai Make Up

Load More