Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raditya Dika dan Anissa Aziza. (YouTube/Raditya Dika)

Matamata.com - Istri Raditya Dika, Anissa Aziza melahirkan anak kedua hari ini, Selasa (3/11/2020). Kabar bahagia itu diungkap Radit melalui Instagram. Di situ, komika satu ini mengunggah foto si bayi yang tengah tertidur sambil diselimuti handuk.

Ia pun sambil mengumumkan nama anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki ini. "Selamat datang Aksara Asa Nasution, bayi manusia 2.0," tulis Raditya Dika sebagai keterangan foto.

Istri Raditya Dika, Annisa Aziza melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki. [Instagram]

Namun sayangnya, belum banyak informasi yang diungkap Raditya Dika mengenai sang bayi. Meski begitu bintang film Kuala Kumal banjir ucapan selamat dari rekan artis dan netizen terkait kelahiran sang bayi.

Baca Juga:
Istri Hamil saat Pandemi Covid-19, Raditya Dika Khawatir

"Waah Alhamdulillah, congrats @raditya_dika," komentar Najwa Shihab. "Congrats bruuhhh," ucap Sophie Navita. "Selamat Yaaaa Dit! Semoga menjadi anak yang membanggakan," timpal Acha Septriasa.

Raditya Dika dan Anissa Aziza menikah pada 5 Mei 2018. Sebelumnya, pasangan ini dikaruniai seorang putri bernama Alinea Ava Nasution yang lahir pada 6 Mei 2019.

Raditya Dika (YouTube/Raditya Dika)

Dengan lahirnya anak kedua ini yang berjenis kelamin laki-laki bernama Aksara Asa Nasution, Raditya Dika dan Anissa Aziza kini telah memiliki sepasang anak laki-laki dan perempuan. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Fashionnya Disebut YouTube Kayak Bolu Kukus, Raditya Dika: Pencapaian Besar

Load More