Yohanes Endra | MataMata.com
Undangan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. (Istimewa)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. Mereka resmi menjadi suami istri pada hari Selasa (3/11/2020) pagi. Sherina pun langsung menyampaikan rasa bahagianya melalui akun Instagram.

"Kami ingin menyampaikan kabar gembira. Pada hari Selasa, 03 November 2020, telah berlangsung akad nikah putra dan putri kami Sinna Sherina Munaf & Baskara Mahendra Putra," bunyi undangan Sherina Munaf dengan tertanda ayahanda Sherina: Triawan Munaf dan ibundanya, Luki Munaf.

Undangan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. (Istimewa)

Dalam undangan tersebut disebutkan bahwa Sherina dan Baskara tidak mengundang banyak orang di pernikahan karena masih dalam situasi pandemi. "Mengingat kita masih dalam kondisi pandemi, akad nikah hanya dihadiri kedua orangtua mempelai dan saksi dengan protokol kesehatan yang ketat."

Baca Juga:
Sah, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Menikah Hari Ini

"Sungguh keputusan yang berat, namun saat ini yang terutama adalah kesehatan dan keselamatan kita semua. Dengan rendah hati kami mohon doa dan restu dari Bapak, Ibu, Saudara dan Saudari."

Sherina juga memperlihatkan sebuah video melalui akun Instagram. Dalam video tersebut, Sherina dan Baskara memamerkan cincin pernikahan mereka. "Plot twist," tulis Sherina yang disertai emoji cincin (3/11/2020). Unggahan tersebut pun mendapat begitu banyak likes dan komentar.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra menikah. (Instagram/@sherinasinna)

"Congrats Sher!" tulis Maudy Ayunda. "Selamat, semoga samawa," tulis netizen. "Hari Patah Hati Nasional," imbuh lainnya.

Baca Juga:
5 Pesona Transformasi Sherina Munaf, Udah Centil dari Kecil

Load More