Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sherina Munaf dan Baskara Mahendra (Instagram/@sherinasinna)

Matamata.com - Pada Selasa (3/11/2020), artis cantik Sherina Munaf dan Baskara Mahendra akhirnya resmi menikah. Lewat Instagram pribadinya, Baskara Mahendra pun membagikan momen pernikahan keduanya. . 

Di situ, mereka tampak memamerkan cincin nikah di jari manis masing-masing. Menghadap kamera, keduanya tampak begitu sumringah dan berseri-seri. 

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra [Instagram/@baskaramahendra]

Sherina Munaf tampil begitu cantik mengenakan gaun pengantinnya. Rambutnya dibiarkan tergerai dengan mengenakan veil di bagian kepalanya. Sedangkan Baskara Mahendra tampak gagah mengenakan jas berwarna cokelat dengan melapisi kemeja berwarna putih.

Baca Juga:
Resmi Menikah dengan Baskara Mahendra, Begini Luapan Bahagia Sherina Munaf

Baskara Mahendra hanya menyematkan emoji cincin dalam keterangan videonya. Sontak, unggahan mereka itu langsung mendapat komentar selamat dari para netizen maupun rekan selebritis.

"FOR REAL??? OMG congrats basssssssss," ujar @zulfamaharani di kolom komentar. "Waaaaaa congrats kakkk," imbuh @hamidahrachmayanti.  "Awwww congratulations @baskaramahendra @sherinasinna," timpal @ayushita. "Alhamdulillah selamat," sambung @erriyah_01.

Sherina Munaf. (Instagram/@sherinasinna)

Seperti diketahui, pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra digelar tertutup. Acara ini hanya dihadiri oleh orangtua dari kedua belah pihak dan saksi terkait. Mereka sengaja tidak mengundang tamu mengingat adanya pandemi virus corona atau COVID-19. Wah, selamat buat Sherina Munaf dan Baskara Mahendra sudah sah jadi suami istri. [Sumarni]

Baca Juga:
Sah, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Menikah Hari Ini

Load More