Elly Sugigi dan Aher (Instagram/@ellysugigi_real_)

Matamata.com - Elly Sugigi beberapa waktu lalu menghabiskan libur panjang di kediaman sang kekasih, Aher di kawasan Cisalak, Subang, Jawa Barat. Ia pun berinteraksi dengan keluarga Aher.

Momen Elly berkunjung ke rumah Aher itu diabadikan sendiri oleh sang kekasih. Ia bahkan ngaku nyaman berada di rumah kekasihnya hingga bersantai di kamar Aher. Namun kedatangan Elly di rumah Aher itu sampai didatangi banyak warga sekitar. Kira-kira ada apa ya?

Elly Sugigi dan Aher (Youtube.com/manyuabby)

Ternyata para warga penasaran karena kedatangan artis ibukota. Banyak yang ingin melihat sosok Elly Sugigi yang dikenal kontroversial itu. Mulai dari anak kecil hingga ibu-ibu berdatangan ke rumah Aher hanya untuk melihat mantan istri Ferry Anggara tersebut. Momen ini diunggah dalam channel YouTube Manyu Abby.

Baca Juga:
Super Luas! 5 Potret Rumah Aher di Subang yang Bikin Elly Sugigi Betah

Dengan ramah, Elly menyapa warga sekitar. Ia pun dengan sabar saat dimintai foto bareng oleh warga. Tak cuma itu, wanita 49 tahun itu bahkan jalan-jalan di sekitar rumah Aher untuk menyapa warga. Ia juga menikmati pemandangan pedesaan yang begitu asri ditemani sang kekasih.

Dalam video tersebut, pihak keamanan kampung sampai buka suara terkait kehebohan di kampungnya karena kedatangan Elly Sugigi. Ia mengaku senang karena kampungnya kedatangan artis ibukota.

petugas keamanan kampung (Youtube.com/manyuabby)

"Saya sangat senang sekali, di desa ini di kampung ini kedatangan artis dari Bandung dari Jakarta. Saya merasakan senang yang itu kedatangan seorang artis kita yang sudah terkenal di televisi maupun media," papar Sahdi yang merupakan pihak keamanan sekitar rumah Aher.

Baca Juga:
Pamer Foto Bak Pengantin dengan Irwan Aher, Elly Sugigi Dihujat

Load More